Contact us

Tas Seminar, Pabrik Tas, Produsen Tas, Konveksi Tas


Tas Seminar, Pabrik Tas, Produsen Tas, Konveksi Tas

Tas seminar, Pabrik tas, Produsen tas, Konveksi tas murah Vivass Bag adalah sebuah konveksi tas yang murah dan langsung tempat produksinya. Dengan kata lain Vivass Bag bukanlah makelar ataupun perantara jasa pembuatan tas. Tas seminar, pabrik tas, produsen tas, konveksi tas murah Vivass Bag berada di kota Yogyakarta. Sudah banyak diberikan kepercayaan dari berbagai instansi dalam negri, swasta, sekolah, universitas, perusahaan.

Tas seminar berkualitas menjadi hasil produksi yang kami unggulkan untuk saat ini, akan tetapi bukan hanya tas seminar saja yang bisa kami bikin. Melainkan berbagai macam tas bisa kami layani proses pembuatannya.Mulai dari tas sekolah, tas seminar, tas seminar murah, taspelatihan, tas seminar kit, tas diklat, tas tas seminar jinjing, tas seminarleptop, tas seminar ransel, tas seminar tenteng, tas seminar batik, pabrik tasseminar, konveksi tas seminar, produsen tas seminar, tas umroh & haji, tassouvenir, tas promosi, tas ultah, pesan tas, grosir tas, bikin tas, pembuatantas dan tas yang lainnya.

Tas seminar Vivass Bag
Tas Seminar Vivass Bag

Dalam proses memproduksi tas di Vivass Bag kualitas dan on time  yang menjadi prioritas kami dalam bekerja. Karena dengan hasil produksi yang berkualitas selain kami bangga dengan produk yang kami kerjakan, supaya para pelanggan kami juga merasa puas dengan hasil produksi yang kami buat untuk keperluan yang mereka inginkan. Dalam waktu pengerjaan kami juga kan selalu berusaha agar dalam proses produksi tas yang anda pesan bisa sesuai dengan date line / waktu yang ditentukan oleh para pelanggan di awal transaksi.

Bilamana anda ingin pesan tas yang anda butuhkan di tempat kami untuk caranya sanagatlah mudah sekali. Anda bisa datang langsung di workshop kami yang beralamat di JL. Ringroad Selatan Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta, tepatnya di sebarang jalan Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta.

Atau anda bisa mnghubungi kontak kami di bawah ini :
Hp                   : 081904201468
BBM                : 53B1E1A2
Instagram      : @tasseminarvivass
Website         : www.vivassbag.com

Suatu kebanggan bagi kami bila kami bisa melayani dan membantu proses pembuatan tas yang anda inginkan di Vivass Bag. Silahkan konsultasikan dan pesan tas yang anda butuhkan hanya di Vivass Bag, Karena Vivass Bag adalah tempat produksi tas yang Berpengalaman, Aman, Cepat, Murah,Berkulaitas, Anda bisa juga bikin tas yang anda inginkan sesukamu di sini.

Setiap pesanan yang masuk di tempat kami akan kami berikan banyak kemundahan diantaranya yaitu :
1.       Untuk cara order anda bisa datang langsung kei tempat kami, atau cukup hubungi saja kontak kami di atas tadi, costumer service kami akan dengan ramah melayani setiap pertanyaan yang anda berikan.
2.       Setiap proses produksi akan kami laporkan kepada anda secara berkala melalui chat di WA / BBM dengan mengirimkan foto dan video produksi yang telah kami lakukan pada setiap harinya.
3.       Mulai tahin 2017 ini setiap pemesanan tas di tempat kami akan kami berikan “ Gratis Ongkir 100% seluruh Indonesia “. Untuk memperingin beban anda dalam proses pengiriman sampai tujuan yang diinginkan.
4.       Setiap pengiriman tas yang anda pesan akan kami laporkan juga proses pengirimannya mulai dari berapa koli tas yang telah anda pesan, waktu pengiriman, dan bisa sampai kapaan tas yang anda pesan bisa sampai ke tujuan yang anda minta.
5.       Untuk harga akan kami berikan harga produksi bukan harga makelar / marketing online, karena kami murni Pabrik tas, produsen tas, konveksi tas yang murah harganya.

Cukup mudah dan aman  bukan pesan tas di tempat kami ? Yang ingin pesan tas langsung di tempat produksinya silahkan mampir di lapak kami.

Mungkin ini sedikit informasi yang bisa kami berikan kepada anda semua semoga bisa bermanfaat.
Silahkan bagikan artikel kami ini di media social yang anda miliki semoga bisa bermanfaat bagi teman, kerabat anda yang sedang membutuhkan sarana tas yang mereka butuhkan.

Terima kasih

0 Reviews:

Posting Komentar