Contact us

Vivass Bag Tempat Pesan Tas Seminar ASLI, Berpengalaman, Aman, Cepat. Murah, Berkualitas


Vivass Bag Tempat Pesan Tas Seminar ASLI, Berpengalaman, Aman, Murah, Cepat, Berkualitas 

Vivass Bag tempat pesan tas seminar ASLI, Berpengalaman,Aman,  Murah, Cepat, Berkualitas. Vivass Bag mulai berdiri sejak tahun 1997. Pertama kali Vivass Bag bediri menggunakan nama Viva Collection. Dengan pendiri utamanya adalah Bp. M. Makmur.dan Ibu Siti Aminah.  Awal berdirinya Vivass Bag bermula dari keinginan untuk mencoba keberuntungan didunia pembuatan tas. Karena sebelum berkecimpung dengan dunia pembuatan tas Bp. M. Makmur adalah seorang pedagang batik dari kota Pekalongan. Dari anjuran saudara Bp. M. Makmur agar supaya mencoba usaha pembuatan tas ini pada tahun 1996 baru terealisasi pada tanggal 1997. 

Selama setahun Bp. M. Makmur belajar terus bagaimana cara untuk membuat tas yang rapi dan berkualitas. Alhamdulillah pada tahun 1997 mulai mengeluarkan produk sendiri di pasaran di daerah Jogja. Pada tahun itu yang paling meledak pembuatan tas Dagadu Jogja. Sempat pada tahun itu kami mengalami titiik awal yang sangat bagus, dikarenakan pada tahun itu tas Dagadu Jogja sangatlah laris dan banyak diminati konsumen. Pada tahun berikutnya Bp. M. Makmur mencoba  lagi trobosan untuk membuat tas sekolah dan tas wanita. Alhamdulillah dengan berjalannya waktu produksi kami sangatlah banyak diterima oleh masyarakat dan konsumen kami.

Saya selaku putra ke 5 dari Bp. M. Makmur, waktu masih duduk di bangku sekolah SLTP  sepulang sekolah waktu itu saya selalu diajarkan bagaimana cara untuk membuat tas, mulai dari cara membuat pola tas, memotong bahan baku, system pengerjaan, sampai dengan menjahit tas yang rapi. Waktu demi waktu  sampai saya usia sekolah SLTA saya sudah bisa menguasai semua maslah produksi tas yang berkualitas. Dan system pembuatan tas yang bisa cepat akan tetapi hasil produksi bisa rapi dan berkualitas. Selain dalam hal memproduksi tas, saya juga selalu diajarkan bagaimana memilih bahan yang bagus bila digunakan untuk sebuah tas yang mau diproduksi.

Pada tahun 2004 Ayahanda kami tercinta Bp. M. Makmur meninggal dunia, saya waktu itu masih berumur 20tahun. Setelah ayah kami meninggal usaha keluarga ini tidak ada yang mau meneruskan. Hingga akhirnya saya memberanikan diri untuk meneruskan usaha ayahanda yang telah dirintis lama dan dengan susah payah. Bermodalkan tekad yang kuat dan didasari ilmu tentang pembuatan tas yang telah ayah saya berikan kepada saya selama bertahun - tahun saya ingin mencoba dan menggali terus usaha ini. 

Mulai tahun 2005 Viva Collection kami rubah namanya dengan Vivass Bag, dengan pertimbangan dan pendapat dari keluarga akhirnya nama usaha ini kami rubah menjadi Vivass Bag.
Awal saya menjalankan usaha ini masih mengikuti alur dari ayah saya yaitu ready stok untuk pembuatan tas sekolah dan tas wanita. Dengan di bantu para karyawan ayanhanda  dalam memroduksi  tas Alhamdulillah usaha ini masih bisa bertahan sampai sekarang. Awalnya pada tahun 2005 tempat produksi kami ada di rumah saja yaitu di dusun Salakan Rt 09 No 259 Bangunharjo Sewon Bantul Yogyakarta. Tapi di rumah kami hanya bertahan sampai tahun 2008. 

Pada tahun 2009 kami mencoba mengontrak sebuah tempat usaha di JL. Parangtritis km 4 Yogyakarta.Percobaan kami untuk memindah tempat produksi di pinggir jalan raya berbuah manis. Vivass Bag mulai banyak dikenal oleh khalayak ramai dan masyarakat yang ada di Jogjakarta. Karena Jl. Parangtritis ini adalah salah satu jalan utama untuk masyarakat Yogyakarta untuk berangkat dan pulang kerja ataupun sekolah. Selain itu jalur ini adalah jalur pariwisata ke pantai parangtritis.

Vivass bag produsen tas seminar jogja
Vivass Bag Produsen tas seminar jogja
 Mulai tahun 2009 kami mulai membidik sasaran untuk pembuatan tas seminar, tas sekolah, tas kantor tas pelatihan, tas souvenir, tas diklat,tas seminar murah, tas seminar batik, tas seminar kit, tas ultah, tas undangan,tas distro, tas universitas, tas kampus, tas rumah sakit, tas umroh, tas haji dan tas lainnya sesuai dengan permintaan para konsumen kami. 

Dengan berjalannya waktu Vivass Bag telah melayani berbagai macam model tas permintaan para konsumen kami mulai dari Kota Sabang sampai Kota Sorong. Vivass Bag salah  satu tempat pesan tas ASLI, Berpengalaman, Aman, Cepat, Murah, Berkualitas ingin selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumen agar supaya produk yang kami buat bisa berkualitas dan berkelas. Bisa digunakan dalam tempo yang lama dan awet tentunya. 

Selama 7 tahun kami menyewa tempat usaha di JL. Parangtritis km 4, Alhamdulillah pada tahun 2016 kami diberikan kepercayaan oleh Allah SWT memiliki tempat produksi sendiri yang beralamatkan di JL. Rinroad Selatan Tamanan Banguntapan Bantul Yogykarta. Tepatnya di sebrang jalan Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta yang baru. Dengan worksop kami yang letaknya sangat strategis ini kami bertujuan agar para konsumen kami bila mencari alamat kami tidaklah begitu susah. Karena tempat kami ada di pinggir jalan raya memudahkan anda untuk menjangkaunya.

Vivass Bag tempat pesan tas seminar
Vivass Bag Tempat pesan tas seminar
 Vivass Bag tempat pesan tas seminar Asli, Berpengalaman, Aman, Cepat, Murah Berkualitas saat ini bisa dikatakan bahwa Vivass Bag adalahPabrik tas, Konveksi tas, Produsen Tas yang Berpengalaman, Aman, Cepat, Murah,Berkualitas. Silahakan bagi anda yang menginginkan kosultasi dan pesan tas yang anda inginkan kami akan dengan senang hati melayani permintaan tas yang anda inginkan.

Selain anda bisa datang lansgung ke workshop kami, anda juga bisa order dengan cara menghubungi kontak kami yang ada di bawah ini :
Hp / Wa            : 081904201468
BBM                  : 53B1E1A2
Instagram         : @tasseminarvivass
Website            : www.vivassbag.com

Suatu kebanggan bagi kami bila anda mau mempercayakan proses pembuatan tas yang anda inginkan hanya di Vivass Bag. Kamipun akan selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi anda. Dari hari ke hari kami ingin selalu bisa memberikan banyak kemudahan dan pelayanan bagi anda yang ingin memesan tas di tempat kami. Kemudahan apa saja yang akan kami berikan kepada anda yaitu sebagi berikut :

1.       Anda akan mendapatkan harga TERMURAH, karena akan mendapatkan harga langsung dari produsen. Vivass Bag salah satu tempat produksi tas yang ASLI bukan makelar / internet marketing saja.
2.       Proses produksi akan kami laksanakan dengan cepat, karena kami memiliki tenaga – tenaga ahli sendiri yang berada di workshop kami, bukan di leper atau dikerjakan ditempat orang lain.
3.       Dalam proses produksi setiap harinya kami akan mengirimkan foto / video kepada anda melalui chat WA / BBm yang berisi proses produksi yang telah kami kerjakan setiap harinya.
4.       Setiap pemesanan tas seminar atau tas lainnya kami berikan “ GRATIS ONGKIR 100% SELURUH INDONESIA “ tanpa syarat apapun dari kami.
5.       Jangka waktu pengerjaan akan selalu kami usahkan selalu bisa tepat waktu sesuai dengan dateline yang telah disepakati diawal transaksi.
6.       Dalam tahap pengiriman tas yang telah jadi, kamipun akan melaporkan juga tentang berapa koli, waktu yang dibutuhka, dan bisa sampai kapan tas yang anda pesan.

Bagaimana Mudah, Aman, dan Murahkan pesa tas seminar atau tas lainnya yang anda butuhkan di Vivass Bag? Semua pelayanan yang kami berikan agar supaya anda para konsumen kami tidak usah lagi repot dan khawatir bila pesan tas di tempat kami. Tas yang anda pesan akan cepat jadinya, berkualitas hasilnya, dan gratis ongkos pengirimannya.

Silahkan bagi anda yang sedang membutuhkan tas seminar atau tas lainya ingin bikin tas LANGSUNG DI TEMPAT PRODUKSINYA dan mendapat GRATIS ONGKIR SELURUH INDONESIA pesan tasnya ya di Vivass Bag saja. Karena Vivass Bag tempat pesan tas seminar ASLI, Berpengalaman, Aman, Cepat,  Murah, Berkualitas

Mungkin hanya ini yang bisa kami sampaikan pada saat ini semoga bisa bermanfaat bagi anda semua pembaca artikel ini. Silahkan anda bagikan artikel ini di media social yang anda miliki, siapa tau ada teman ataupun kerabat anda sedang membutuhkan saran tas untuk pelengkapa acara ataupun seragam kantor.

Terima kasih.


0 Reviews:

Posting Komentar