Contact us

PABRIK TAS SEMINAR YANG SANGAT BERPENGALAMAN
Pabrik tas seminar yang sangat berpengalaman Vivass Bag merupakan salah satu pabrik tas seminar yang cukup berpengalaman di Kota Yogyakarta. Pabrik tas seminar Vivass Bag mulai berkecimpung dalam pembuatan tas seminar ataupun tas lainnya dimulai sejak tahun 90 –an. Pada awalnya pabrik tas seminar Vivass Bag hanya memproduksi tas sekolah dan tas wanita saja. Akan tetapi mulai tahun 2005 pabrik tas seminar Vivass Bag mengfokuskan pembuatan tas seminar saja.

Vivass Bag merupakan Pabrik Tas Seminar Jogja, Konveksi Tas Seminar Jogja, Produsen Tas Seminar Jogja, Penjahit Tas Seminar Jogja, Konveksi Tas Seminar Jogja yang paling Aman, Beerpengalaman, Cepat, Murah, Berkualitas.

Aman dalam setiap transaksinya, Berpengalaman lebih dari 20 tahun, Cepat proses produksinya, Murah harganya, Berkualitas hasil produksinya dan Gratis Ongkir 100% seluruh Indonesia.

Dengan bermodalkan pengalaman lebih dari 20 tahun. Menjadikan grosir tas seminar Vivass Bag mampu mengerjakan berbagai macam model tas seminar yang diinginkan oleh para costumernya. Mulai dari tas seminar, tas seminar kit, tas seminar murah, tas seminar batik, tas seminar unik, tas seminar jogja, tas seminar Jakarta, tas seminar bandung, tas pelatihan murah, tas diklat murah, tas sekolah, tas kamera, tas distro, tas universitas, tas wisuda, tas ultah, tas souvenir, tas promosi, tas olahraga, tas umroh, tas haji, dan tas lainnya.

Dalam memproduksi tas, konveksi tas seminar Jogja Vivass Bag melakukannya dengan sistem yang rapi dan terjadwalkan. Dengan selalu mengutamakan hasil produksi yang berkualitas dan sistem produksi yang cepat dan tepat waktu sesuai dateline yang telah disepakati diawal transaksi. Pabrik tas seminar Jogja Vivass Bag saat ini didukung dengan tim produksi yang sangat profesional dan berpengalaman. Yang mampu mengerjakan berbabgai macam model tas seminar Jogja. Selain itu produsen tas seminar Vivass Bag didukung dengan peralatan produksi yang terbaru dan canggih. sehingga mampu memproduksi tas seminar dengan cepat dan hasil produksi yang sangat berkualitas.

Penjahit ta seminar Vivass Bag sebelum memulai proses produksi selalu memilihkan bahan baku dan material pendukung lainnya yang terbaik dan greatnya paling atas. Agar nantinya tas seminar murah yang kami kerjakan mampu menjadi sebuah tas seminar murah yang berkualitas, kuat, dan awet dipakai. Karena dengan menghasilkan tas seminar murah yang berkualitas menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi kami. Selain itu kami sebagai penjahit tas seminar tidak ingin mengecewakan para costumer kami karena hasil produksi kurang memuaskan.

Kami sadar sebagai pabrik tas seminar agar tidak mengecewakan para costumer kami, dalam setiap proses produksi kami melakukannya secara seksama dan penuh ketelitian. Sistem pengontrolan yang ketat kami lakukan secara berkala setiap harinya oleh owner kami langsung. Agar tim produksi dalam memproduksi tas seminar yang diinginkan para costumer kami bisa dilakukan secara cermat dan cepat.

Pada kesempatan kali ini kami pabrik tas seminar Vivass Bag mendapatkan kepercayaan kembali dari para panitia seminar UPN “ Veteran “ Yogyakarta. Pada awalnya panitia seminar nasional UPN Veteran Yogyakarta menghubungi kami melalui media whatsup. Mereka menanyakan kepada kami apakah bisa membantu membuatkan tas seminar yang mereka butuhkan untuk acara seminar nasional yang akan mereka selenggarakan. Dengan senang hati kamipun menyanggupi untuk membantunya. Dalam percakapan via whatsup kami disuruh datang ke UPN Veteran Yogyakarta dan membawa beberapa sampel tas seminar yang pernah kami kerjakan.

Pada hari berikutnya  kemudian kamipun langsung datang menuju UPN Veteran Yogyakarta dengan membawa beberapa sampel tas seminar yang pernah kami kerjakan. Pada saat itu kami membawa 15 sampel tas seminar yang berbeda - beda model dan jenis bahannya. Setelah kami sampai di UPN Veteran Yogyakarta kami langsung mempresentasikan hasil produksi yang pernah kami kerjakan. Tentang bahan dan model desain tas seminar yang kami bawa. Kami jelaskan kelebihan dan kekurangan dari tas seminar yang kami bawa. Dan tak lupa kami sampaikan juga harga dan waktu pengerjaannya. Setelah kami mempersentasikan dengan gamblang akhirnya para panitia seminar nasional memilih desain tas seminar di bawah ini :

Pabrik Tas Seminar Vivass

Grosir Tas Seminar Jogja

Jenis Bahan Dan Material Pendukung Lainnya yang Digunakan Pabrik Tas Seminar Vivass Bag Untuk Membuat Tas Seminar Pesanan UPN Veteran Yogyakarta. 

 

Sebelum kami memulai memproduksi tas seminar kali ini yang kami kerjakan, kami memilihkan bahan dan material pendukung lainnya yang terbaik. Adapun jenis bahan dan material yang kami gunakan diantara sebagai berikut :

Bahan Utama

 

Untuk membuat tas seminar pesanan UPN Veteran Yogyakarta kali ini kami menggunakan jenis bahan kanvas salur. Sebuah jenis bahan kanvas yang tampilan luarnya menampakan garis – garis salur yang rapi. Jenis bahan kanvas salur ini merupakan salah satu jenis bahan kanvas yang sangat kuat bila digunakan untuk membuat sebuah tas seminar. Jenis bahan ini mampu untuk membawa berat beban sesuai dengan volume tas yang akan diinginkan. Jenis bahan kanvas saat ini banyak diminati juga oleh para panitia seminar karena kekautannya yang tidak mudah robek dan mengelupas bagian dalamnya.

Selain bahan kanvas salur kami menggunakan bahan yang bernama swead. Swead merupakan salah satu jenis bahan parasite juga yang penampilan luarnya yang menyerupai bahan kulit asli yang tipis. Akan tetapi bahan ini tahan terhadap air. Bisa dikatakan bahan ini jauh berbeda dengan bahan kulit asli yang biasanya akan mudah basah bila terkena air. Bahan ini kami pasangkan pada bagian tutup tas ini, dimana tujuan kami selain untuk variasi, bahan ini bisa melindungi tas ini ketika terkena air dari bagian atas.

Bahan Pelapis

 

Untuk bahan pelapis yang kami pasangkan pada tas ini kami menggunakan 2 jenis bahan yang berbeda. Yang pertama bahan yang kami gunakan yaitu jenis bahan silver coting namanya. Dimana bahan silver coting ini merupakan salah satu jenis bahan parasite yang tipis akan tetapi ulet dan tidak mudah robek. Biasanya jenis bahan ini sering digunakan untuk membuat cover mobil. Dimana kita bisa mengetahui untuk fungsi sebuah cover mobil yaitu melindungi mobil dari sengatan matahari, debu, dan air hujan. Dengan fungsi itulah kami gunakan jenis bahan ini untuk lapisan bagian dalam.

Bahan yang ke 2 yang kami gunakan pada bagian dalam yaitu bahan busa foam 5mm. Dimana sifat busa foam ini empuk dan kenyal. Dengan memasangkan busa ini menjadikan tas seminar yang kali ini kami bikin lebih tegak dan empuk. Dan mengapa kami menggunakan bahan ini dikarenakan kami ingin melindungi barang yang akan dibawa di dalam tas seminar ini dari benturan dan air. Karena busa foam ini juga berfungsi sebagai penahan air dan penahan benturan ketika tas semiar ini terjatuh.

Resleting dan Kepala Resleting

 

Untuk tas seminar yang kami kerjakan pada saat ini kami menggunakan jenis resleting No 5 warna coklat dengan merk Melati. Diamana resleting merk melati ini telah teruji kekuatan dan kualitasnya, karena banyak konveksi tas seminar di Indonesia menggunakan jenis resleting ini untuk dipasangkan di tas seminar yang mereka produksi.

Untuk kepala resleting yang kami gunakan pada tas seminar kali ini yaitu jenis kepala resleting No 5 juga dengan merk YKK warna coklat. Kepala resleting YKK tidak perlu kita pertanyakan untuk kualitas dan kekuatannya. Karena kepala resleting dengan merk YKK telah terkenal sejak lama di Indonesia kerena kualitas dan kekuatannya.

Ring Penggeser dan Ring Penahan

 

Pada tas seminar kali ini kami menggunakan ring penggeser besi dan ring penahan besi bakar dengan ukuran 5cm. mengapa kami menggunakan jenis ring ini karena kami ingin menampilkan sebuah produk tas seminar yang elegan dan kuat. Dengan kandungan besi pada ring ini kami berharap agar nantinya ring ini mampu menahan beban yang berat sesuai dengan volume tas ini sendiri. Dan kami bertujuan agar tas ini lebih bernampilan eksklusif dengan menggunakan jenis ring besi.

Inilah beberapa bahan baku dan material penunjang lainnya yang kami pasangkan pada tas seminar kali ini. Apabila anda menginginkan tas seminar dengan model dan desain seperti ini juga atau dengan model tas seminar yang kami kerjakan pada artikel kami seblemunya yang berjudul “ Konveksi Tas Seminar Paling Murah dan Cepat “. Kami akan siap membantu proses produksinya dengan harga terjangkau, cepat dan berkualitas.

Terima kasih kami ucapkan kepada para panitia seminar nasional UPN Veteran Yogyakarta yang telah memberikan kepercayaan yang begitu besar kepada kami dalam proses pembuatan tas seminar yang sedang dibutuhkan. Semoga hasil produksi kami telah sesuai dengan keinginan para panitia semua. Dan bisa bermanfaat, kuat, dan awet untuk digunakan dalam tempo waktu yang lama. Kami berharap semoga hubungan ini bisa terjalin lagi dilain waktu dengan pembuatan tas seminar lainnya.

Untuk cara order sendiri sangatlah mudah anda bisa datang langsung ke workshop kami yang beralamtkan di JL. Ahmad Yani Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta, tepatnya ada disebrang jalan Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta yang baru. Atau anda bisa menghubungi kontak kami dibawah ini :

Hp / Wa   : 081904201468
BBM         : 53B1E1A2


Silahkan anda konsultasikan dan pesan tas seminar yang anda butuhkan dengan menghubungi kontak kami diatas atau datang langsung ke workshop kami. Costumer service kami akan selalu melayani anda dengan ramah.
Vivass Bag tempat pesan tas seminar yang aman dan mudah. Dimana kami akan selalu mengutamakan kejujuran selama proses produksi sedang berlangsung. Selama proses produksi kami akan mengirimkan video ataupun foto kepada anda sebagai bukti kinerja yang kami kerjakan untuk pesanan tas yang anda pesan. Mulai dari proses pemilihan bahan, pemotongan, proses bordir / sablon, penjahitan, packaging, dan pengirmannya. Dengan begitu anda sebagi konsumen akan selalu mengetahui progress tas seminar yang anda pesan ditempat kami dan sejauh mana kinerja yang telah kami lakukan. Jadi bagi anda yang jauh dari kota Jogjakarta anda tak perlu khawatir dengan pesanan tas seminar anda. insyaAlah kami bisa dipercaya dan amanah. Karena bagi kami kepercayaan yang anda berikan kepada kami merupakan sebuah hal yang harus kami pertanggung jawabkan.

Mungkin hanya ini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk anda semua para pembaca artikel ini.

Terima kasih.  





0 Reviews:

Posting Komentar