Contact us

TAS SEMINAR, Pabrik Tas Seminar, Produsen Tas Seminar, Konveksi Tas Seminar


TAS SEMINAR, Pabrik Tas Seminar, Produsen Tas Seminar, Konveksi Tas Seminar

Tas seminar, pabrik tas seminar, produsen tas seminar, konveksi tas seminar Vivass Bag saat ini memberikan Gratis Ongkir Seluruh Indonesia. Layanan ini kami berikan agar supaya para konsumen kami tidak usah lagi memikirkan biaya pengiriman barang sampai tujuan. Layananan ini kami berikan bukan dalam waktu yang sementara, akan tetapi kami laksanakan dalam tempo yang lama. Selain itu layanan ini kami berikan kepada konsumen sebagai wujud rasa terima kasih kami kepada konsumen yang telah memberikan kepercayaan yang begitu besar kepada kami dalam pemubatan tas seminar ataupun tas yang lainnya.

Sebagai pembuat tas seminar, pabrik tas seminar, produsen tasseminar, konveksi tas seminar yang asli Vivass Bag semakin hari ingin selalu bebrbenah diri secara terus menerus agar supaya pelayanan kami bisa diterima banyak konsuemn dan lebih baik tentunya. Alhmadulillah kali ini Vivass Bag sebagai pembuat tas seminar, pabrik tas seminar, produsen tas seminar, konveksi tas seminar, mendapatkan kepercayaan oleh STKIP Universitas Muhammadiyah Sorong. Kami diminta membuatkan sebuah tas sekolah yang akan digunakan untuk bakti social mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sorong untuk anak sekolah yang berada di Kota Sorong.

Tas ransel ini biasanya digunakan juga untuk acara seminar yang mempunyai budget yang tidak begitu besar. Tas ransel ini bisa dikatakan tas seminar murah atau tas sekolah murah. Tas ransel ini kami bikin menggunakan bahan Diner 600. Sifat dan karakter bahan ini yaitu salah satu jenis bahan parasut yang sudah lama di Indonesia, dengan tampilan luarnya berserat kecil dan halus. Dibagian bawahnya terlapisi dengan karet yang lumayan tebal, yang bisa berfiungsi sebagi penahan air dan sebagai penguat akan bahan ini sendiri.

Tas seminar, pabrik tas seminar, produsen tas seminar, konveksi tas seminar
Tas seminar, pabrik tas seminar, produsen tas seminar, konveksi tas seminar

 Tas ransel ini dibagian depannya kami berikan sebuah sablon raber berbasis air yang sangat kuat dan tak mudah terkelupas. Selain itu kami berikan juga satu kantong depan juga yang bisa bermanfaat untuk tempat menaruh alat – alat tulis sekolah ataupun seminar. Dibagian samping kanan dan kiri kami lengkapi juga 2 buah kantong menggunakan kain jaring tebal yang bisa bermanfaat sebagai tempat pembawa alat minum yang kita perlukan ketika kita sedang menggunakan tas ini.

Tas seminar, pabrik tas seminar, produsen tas seminar, konveksi tas seminar
Tas seminar, pabrik tas seminar, produsen tas seminar, konveksi tas seminar

Kami ucapkan banyak terima kasih kepada para Mahasiswa Universitas Muhammadiyaj Sorong yang telah memberikan kepercayaan yang begitu besar kepada kami dalam pembuatan tas ransel sekolahnya. Semoga tas yang kami buat saat ini bisa bermanfaat dan telah sesuai dengan yang diinginkan. Dan semoga tas ini bisa digunakan dalam tempo yang lama dan awet. Kami tunggu kerjasamanya kembali dilain waktu dengan model tas yang lainnya.

Telah kami sampaikan di artikel kami sebelumnya yang berjudul “ TAS SEMINAR, Tas Promosi Murah, Tas Souvenir Murah “ bahwasannya Vivass Bagadalah Pabrik tas, Konveksi tas, Produsen tas, yang Berpengalaman, Aman, Murah,Cepat, Berkualitas. Telah melayani berbagai macam model tas permintaan para konsumen mulai dari Kota Sabamg sampai Kota Sorong. 


Silahkan anda konsultasikan tas kebutuhan anda hanya di Vivass Bag, anda bisa datang langsung ke workshop kami yang beralamat di JL. Ringroad Selatan Tamanan Banguntapan Bantul Yogykarta, sebrang jalan Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta yang baru. Anda bisa juga menghubungi kontak kami di bawah ini :

Hp / Wa               : 081904201468
BBM                     : 53B1E1A2
Instagram            : @tasseminarvivass
Facebook             : www.facebook.com/konveksitasseminarmurahyogyakarta
Website               : www.vivassbag.com

Suatu kebanggan bagi kami bila anda mau mempercayakan pembuatan tas seminar atau tas yang lainnya ynag anda butuhkan hanya di Vivass Bag. Kami akan melayani anda dengan sepenuh hati dan rasa tanggung jawab penuh. Selain itu Vivass Bag juga akan memberikan banyak kemudahan kepada anda dalam pemesanan tas. Kemudahan apa saja yang akan kami berikan yaitu :

1.       Anda akan mendapatkan harga TERMURAH, karena anda mendapat harga langsung dari produsen bukan makelar atau internet marketing saja.
2.       Kami akan selalu transparan kepada anda dalam proses pengerjaan, setiap harinya akan kami kirimkan foto / video kepada anda melalui chat WA / BBM tentang proses produski yang kami lakukan telah sampai mana setiap harinya.
3.       Untuk jangka waktu pengerjaan akan kami usahakan selalu tepat waktu sesuai dengan dateline yang telah disepakati di awal transakasi.
4.       Setiap pemesanan tas kami berikan : GRATIS ONGKIR 100% SELURUH INDONESIA “ tanpa syarat apapun dari kami.
5.       Dalam proses pengiriman barang yang telah jadi akan kami berikan laporannya juga kepada anda tentang berapa koli, butuh waktu berapa hari, dan bisa sampai kapan tas yang anda pesan di tempat kami.
Aman, Mudah, dan Murahkan pesan tas di Vivass Bag? Silahkan bagi anda yang menginginkan pesan tas LANSUNG DI TEMPAT PRODUKSINYA dan ingin mendapatkan GRATIS ONGKIR pesan tasnya ya hanya di Vivass Bag saja tempatnya. Anda tak perlu repot lagi dan khawatir bila pesan tas di Vivass Bag.

Mungkin hanya ini yang bisa kami sampaikan semoga bisa bermanfaat bagi anda semua. Silahkan bagikan artikel kami ini di media social yang anda miliki, siapa tau teman atau kerabat anda yang sedang membutuhkan tas untuk seraga atau sarana pelengkap acara bisa terbantu.

Terima kasih.

0 Reviews:

Posting Komentar