Contact us

TAS SEMINAR MURAH BERKUALITAS, Memberikan GRATIS Ongkir Seluruh Indonesia


TAS SEMINAR MURAH BERKUALITAS, Memberikan Gratis Ongkir Seluruh Indonesia.

Tas seminar murah berkualitas, memberikan gratis ongkir seluruh Indonesia. Gratis ongkir seluruh Indonesia yang diberikan Vivass Bag saat ini ditujukan kepada para costumer kami yang ingin pesan tas seminar atau tas lainnya yang sedang dibutuhkan. Layanan Gratis Ongkir ini kami bertujuan untuk memperingan para costumer Vivass Bag dalam pembiayaan ongkos kirim yang selama ini diberlakukan di tempat produksi tas lainnya. Selain itu Vivass Bag bertujuan layanan ini bisa mempermudah para pemesan tas di tempat kami diseluruh Indonesia mulai dari Kota Sabang hingga Kota Sorong Paua.

Vivass Bag sebagai tempat produksi ASLI tas seminar murah berkualitas, yang memberikan gratis ongkir seluruh Indonesia ingin selalu meberikan pelayanan prima dan mudah bagi para pemesan tas di tempat kami. Selain itu Vivass Bag juga ingin menjangkau para pemesan tas diseluruh Indonesia yang sedang membutuhan tas seminar ataupun tas lainnya yang sedang dibutuhkan. Tas seminar yang anda inginkan akan selalu kami produksi menjadi sebuah produk tas yang sangat berkualitas, dan bisa dikenakan dalam waktu yang lama.

Tas seminar murah berkualitas
Tas seminar murah berkualitas
Seperti tas seminar murah berkualitas yang kali ini dipesan oleh Dinas Pekerjaan Umum Kepulauan Riau. Tas seminar ini juga kami berikan Ongkir Gratis tanpa kami tambahkan lagi ongkos kirimnya samapi di kepulauan Riau. Tas seminar kali ini yang kami produksi ini merupakan jenis tas seminar murah slempang. Dengan menggunakan jenis bahan kanvas yang sangat tebal, menjadikan tas ini terlihat casual dan elegan. Tas seminar murah ini sangatlah unik dengan ukuran yang tidak begitu besar akan tetapi bila dipakai dengan cara dislempang akan tambah terlihat manis. 

Tas seminar murah berkualitas, memberikan gratis ongkir seluruh Indonesia yang telah kami kerjakan saat ini rencananya akan dipergunakan untuk acara seminar yang diadakan di Kepulaun. Riau Sumatra Utara. Tas seminar ini berjumlahkan 200pcs. Dengan jumlah sebanyak ini bisa kami selesaikan dalam jangka 1 minggu saja.

Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Dinas Pekerjaan Umum Kep. Riau yang telah memberikan kepercayaannya kepada kami dalam pembuatan tas seminar kali ini. Semoga tas seminar ini bisa bermanfaat dan telah sesuai dengan yang diinginkan. Dan semoga tas ini bisa degunakan dalm waktu lama dan awet tentunya.

Telah kami sampaikan di artikel kami sebelumnya yang berjudul " Tas Seminar Murah, memberikan Gratis Ongkie Seluruh Indonesia " bahwasannya Vivass Bag adalah Pabrik Tas, Konveksi Tas, Produsen Tas ASLI, Berpengalaman, Aman, Cepat, Murah, Berkualitas. Tas yang anda inginkan akan kami jadikann suatu produk tas seminar yang berkualitas dan dengan harga yang murah.


Silahkan bagi anda yang menginginkan tas seminar murah berkualitas seperti ini juga, anda bisa datang langsung workshop kami yang beralamat di JL. Ringroad Selatan Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta, tepatnya ada di sebrang jalan Universitas Ahmad Dahlan yang baru. Atau anda bisa menghubungi kontak kami dibawah ini :

Hp / Wa           : 081904201468
BBM                 : 53B1E1A2
Instagram        : @tasseminarvivass
Website           : www.vivassbag.com

Suatu kebanggan bagi kami bila anda mau mempercayakan proses pembuatan tas seminar yang anda butuhkan hanya di Vivass Bag. Kami akan selalu melayani anda dengan sepenuh hati dan tanggung jawab penuh. Dengan selalu menjaga kualitas dan waktu sesuai dateline yang telah disepakati. Selain itu kami juga akan memberikan beberpa kemudahan kepada anda dalam pemesanan tas di Vivass Bag. Kemudahan apa saja yang akan kami berikan kepada anda yaitu sebagi berikut :

1.       Kami berikan Jaminan HARGA TERMURAH, kerana Vivass Bag adalah tempat pembuatan tas ASLI bukan makelar ataupun internet marketing saja.
2.       Waktu pengerjaan akan selalu kami usahakan tepat waktu sesuai dateline yang telah disepakati diawal transaksi.
3.       Selama proses produksi berlangsung kami akan mengirimkan kepada anda foto/video yang berisikan proses produksi yang telah kami kerjakan setiap harinya.
4.       Setiap pemesanan tas anda akan mendapatkan ‘ GRATIS ONGKIR 100% SELURUH INDONESIA “ tanpa syarat apapun dari kami.
5.       Dalam proses pengiriman barang yang telah selesai kami kerjakan, kami juga akan memberitahukan kepada anda tentang berapa koli, waktu yang di butuhkan, dan bisa sampai kapan tas yang anda pesan bisa sampai ke alamat tujuan.

Mudah, Murah dan Aman kan pesan tas di Vivass Bag? Anda tak perlu repot dan khawatir lagi bila pesan tas yang anda inginkan di sini. Vivass Bag akan selalu menjamin tas yang anda pesan menjadi tas seminar yang :

·         Murah harganya.
·         Cepat pengerjaanya.
·         Berkualitas hasil produksinya.
·         Gratis ongkos pengirimannya.

Silahkan bagi anda yang ingin pesan tas seminar ataupun tas lainnya LANGSUNG DI TEMPAT PRODUKSINYA dan ingin mendapat GRATIS ONGKIR SELURUH INDONESIA. Tempat yang tepat untuk pesan tas ya hanya di Vivass Bag.

Mungkin hanya ini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini semoga bisa bermanfaat untuk anda semua. Silahkan anda bagikan artikel kami dimedia social yang anda miliki, semoga bisa bermanfaat untuk orang banyak.

Terima kasih

0 Reviews:

Posting Komentar