Contact us

PRODUSEN TAS SEMINAR PALING MURAH DAN BERKUALITAS
Produsen tas seminar paling murah dan berkualitas yang berada di Kota Jogjakarta saat ini telah hadir ialah produsen tas seminar Vivass Bag. Sebuah tempat produksi tas seminar Jogja yang telah lama berkecimpung dalam proses pembuatan segala macam model tas. Vivass Bag merupakan salah satu produsen tas seminar yang sangat berpengalaman dalam hal pembuatan tas. Karena produsen tas seminar Vivass Bag telah menjalani sebagai penjahit tas seminar sejak tahun 1996. Dimana pada waktu itu produsen tas seminar Jogja Vivass Bag hanya memproduksi tas sekolah dan tas wanita saja. Akan tetapi mulai tahun 2005 produsen tas seminar Vivass Bag mefokuskan untuk memproduksi tas – tas seminar saja. Karena melihat peluang dan kebutuhan tas seminar yang terus meningkat dari waktu ke waktu menjadikan produsen tas seminar Vivass Bag memutuskan untuk lebih fokus mengerjakan tas seminar saja.

Vivass Bag merupakan Produsen Tas Seminar, Pabrik Tas Seminar, Konveksi Tas Seminar, Grosir Tas Seminar, Penjahit Tas Seminar paling Aman, Berpengalaman, Murah, Cepat, Berkualitas.

Aman dalam setiap transaksinya, Berpengalaman lebih dari 20 tahun, Murah harganya, Cepat proses produksinya, Berkualitas hasil produksi, dan memberikakna GRATIS ONGKIR 100% seluruh Indonesia secara cuma – cuma. Pabrik tas seminar Vivass Bag dalam memproduksi tas seminar melakukannya secara teliti dan cermat. Dimana dalam setiap harinya selalu dikontrol secara ketat oleh owner kami. Jadi tim produksi kami selalu melakukan kinerja sesuai dengan arahan owner kami. Bila ada keselahan dalam pengerjaan produksi tas yang anda pesan langsung diberikan arahan oleh owner kami agar dibenahi dan diperbaiki. Seleksi hasil produksi memanglah dilakukan secara jeli oleh owner kami. Karena kami ingin menghasilkan sebuah produk tas seminar yang benar – benar berkualitas dan tidak mengecewakan para pelanggan.

Setiap proses produksi yang dilakukan Konveksi tas seminar Vivass Bag selalu dilakukan di workshop kami sendiri bukan dilempar ataupun dikerjakan ditempat orang lain. Dengan didukung tenaga spesialis pembuat tas seminar yang berpengalaman dan professional yang mampu mengerjakan berbagai macam model tas dengan cepat. Selain itu konvekis tas seminar Vivass Bag saat ini juga didukung dengan perlatan mesin produksi yang terbaru dan canggih. Dengan dukungan tenaga ahli dan mesin produksi yang terbaru menjadikan kami mampu menyelesaikan setiap pesanan tas seminar secara singkat dan berkualitas.

Dengan bermodalkan pengalaman yang cukup lama menjadikan produsen tas seminar Vivass Bag mampu mengerjakan berbagai macam model tas seminar dengan desain yang disukai oleh para pemesannya. Adapun tas yang biasanya kami produksi yaitu tas seminar, tas seminar murah, tas seminar kit, tas seminar unik, tas seminar batik, tas pelatihan murah, tas diklat murah, tas sekolah, tas umroh, tas haji, tas kamera, tas distro, tas olah raga, tas ultah, tas souvenir, tas promosi, tas universitas, tas wisuda, tas symposium, tas alat musik, dan tas lainnya yang sedang anda butuhkan.

Anda ingin pesan tas seminar yang tidak biasanya ditemukan dalam acara seminar ataupun anda ingin mendesain tas seminar yang anda inginkan sendiri? Grosir tas seminar Vivass Bag akan melayaninya. Karena grosir tas seminar Vivass Bag bisa menyeseuaikan desain tas seminar yang anda inginkan untuk bentuk dan jenis bahannya. Anda cukup hanya memberikan foto tas, ukuran dan jenis bahan  yang anda inginkan kepada kami, dan kami akan mengerjakannya sesuai degan keinginan anda.

Pada kesempatan kali ini Alhamdulillah produsen tas seminar Jogja Vivass Bag mendapatkan kepercayaan dari Kementrian Hukum dan HAM Yogyakarta untuk mengerjakan sebuah tas pelatihan murah yang rencananya akan dipergunakan untuk acara pelatihan yang akan diselenggarakan. Pada awalnya panitia pelatihan Kementrian Hukum dan HAM Yogyakarta menghubungi kami hanya lewat whatsup saja. Mereka ingin pesan tas seminar dalam jumlah 200pcs untuk acara pelatihan yang akan diselenggarakan. Pada waktu itu kami diminta mengirimkan foto beberapa sample tas seminar slempang yang pernah kami kerjakan.

Tidak menunggu lama kamipun mengirimkan beberapa foto – foto tas seminar slempang beserta ukuran, jenis bahan dan harganya kepada panitia pelatihan Kemnetrian Hukum dan HAM Yogyakarta. Akhirnya para panitia pelatihan Kementrian Hukum dan HAM memilih tas pelatihan slempang ini. adapun untuk desain dan bentuknya berada di bawah ini :


Produsen Tas seminar


Produsen Tas Seminar Murah

Tas Seminar Batik

Tas Seminar Jogja


Jenis Bahan dan Material Penunjang Lainnya Yang Dipergunakan Produsen Tas Seminar Vivass Bag Untuk Membuat Tas Seminar Slempang Pesanan Kmentrian Hukum dan Ham Yogyakarta

 

Dalam pembuatan tas seminar slempang ini kami memilihkan beberapa jenis bahan yang terbaik. Agar nantinya tas seminar slempang ini akan bisa dipergunakan dalam waktu yang lama, awet dan kuat. Bukan hanya dipergunakan sebentar saja kemudian rusak. Untuk jenis bahan yang kami pergunakan diantaranya :

Bahan Utama

 

Bahan utama yang kami pergunakan untuk membuat tas seminar slempang ini bernama Denim D 300. Jenis bahan ini merupakan jenis bahan parasit terbaru dengan motif luarnya seperti serat kayu. Dibagian bawahnya terdapat lapisan karet yang lumayan tebal. Dimana lapisan karet ini berfungsi untuk menahan air untuk tembus dibagian bawah bahan ini. Selain itu lapisan karet ini juga berfungsi sebagai penguat bahan ini sendiri.

Jenis bahan ini biasanya bisa anda gunakan untuk membuat tas sekolah, tas seminar laptop, tas seminar jinjing, tas kantor dan tas seminar ransel. Dengan motif yang baru menjadikan jenis bahan ini bisa anda gunakan untuk beberapa tas yang anda butuhkan. Sifatnya yang tidak terlalu kaku dengan lapisan karet yang lentur menjadikan jenis bahan ini bisa menyesuaikan tas yang akan anda inginkan.

Bahan Lapisan Dalam

 

Bahan lapisan bagian dalam yang kami gunakan untuk membuat tas seminar slempang ini bernama silver coting. Silver coting merupakan jenis bahan parasit juga yang tidaklah tebal akan tetapi bahan ini sangatlah ulet bila digunakan untuk bagian lapisan dalam. Biasanya bahan ini diperguanakan untuk membuat sebuah cover mobil. Diamana kita bisa mengetahuinya fungsi sebuah cover mobil yang mampu melindungi sebuah mobil dari sengatan matahari, debu, dan hujan. Dengan fungsi inilah kami memilih bahan ini untuk kami pergunakan di lapisan bagian dalam. Tujuan kami menggunakan bahan ini agar nantinya lapisan dalam dari tas seminar ini tidaklah mudah berlubang ataupun robek. Selain itu agar barang bawaan yang berada didalam tas seminar ini tidaklah mudah basah bila tas seminar ini terkena hujan.

Bahan lapisan dalam yang ke 2, kami menggunakan jenis bahan busa antir air yang bernama busa foam 5mm. Lapisan busa ini kami pasangkan di bagian body tas depan, belakang, bawah dan bagian tempat laptop. Mengapa kami memesangkan busa foam ini dibeberapa sisi tas ini, agar nantinya tas ini bisa lebih tegak dan lebih tebal. Selain itu bila tas seminar slempang ini digunakan untuk membawa sebuah laptop, tas seminar ini bisa menyimpan laptop dengan aman. Dan bila terkena benturan anda tidak perlu takut dengan laptop anda. Karena tas seminar ini telah terlapisi dengan busa foam yang lumayan tebal.

Resleting dan Kepala Resleting

 

Resleting yang kami gunakan untuk tas seminar slempang kali ini kami menggunakan reslting No 5 dengan merk melati. Resleting merk melati merupakan salah satu resleting tas yang sudah teruji kualitas dan kekuatannya. Hampir seluruh produsen tas seminar yang berada di Indonesia menegetahui kualitas dan kekuatan resleting ini. Karena resleting ini banyak digunakan para produsen tas seminar untuk dipasangkan pada bagian tas yang sedang mereka produksi. Dengan gigi resleting yang rapi dan daun resleting yang tebal menjadikan resleting merk melati ini mampu dipergunakan dalam tempo lama dan tidak mudah robek tenunannya.

Kepala resleting yang kami gunakan pada tas seminar slempang yang kali ini kami kerjakan menggunakan jenis kepala resleting robot No 5 juga dengan warna nikiel. Kepala resleting ini untuk bentuknya yang menyerupai robot dengan dilapisi lapisan stenleesstel menjadikan tampilan kepala resleting ini menjadi lebih elegan dan mewah.

Tali Slempang

 

Tali slempang yang kami gunakan pada tas seminar ini menggunakan jenis tali bisban salur tebal ukuran 4cm dengan panjang 140cm. Mengapa kami menggunakan jenis tali slempang ini? Karena bisban salur tebal 4cm ini merupakan salah satu tali slempang yang rapi tenunnanya dan kuat karena ketebalannya yang lumayan. Tali bisban ini bila dikenakan untuk tas seminar selmpang tidaklah membuat sakit pundak para pemakainya. Dan dengan ukuran panjang 140cm menjadikan tali slempang ini bisa dikenakan oleh orang dewasa dan orang tua sesuai dengan keinginan.

Ring Penahan dan Ring Penggeser

 

Ring penahan yang kami gunakan pada tas seminar slempang ini menggunakan ring kotak ukuran 4cm warna nikiel. Ring ini merupakan salah satu ring yang terbuat dari kandungan besi. Untuk ring penggesernya yang dipasangkan pada tas seminar slempang kali ini menggunakan ring penggeser besi 4cm warna nikel juga. Mengapa kami memilihkan kedua ring ini untuk kami pasangakan di tas seminar selampang yang kali ini kami kerjakan? Karena kedua ring ini terbuat dari besi, tujuan kami agar nantinya tas seminar ini bisa digunakan untuk membawa beban yang berat tanpa takut untuk patah di bagian ringnya. Selain itu ring besi ini nantinya akan lebih awet bila digunakan dan tidak mudah patah.

Inilah beberapa bahan dan material pendunkung lainnya yang kami gunakan dalam tas seminar slempang kali ini kami kerjakan. Apabila anda menginginkan tas seminar slempang ini juga ataupun tas seminar lainnya seperti tas seminar yang kami samapaikan pada artikel kami sebelumnya yang berjudul “ Pabrik Tas Seminar Yang Sangat Berpengalaman “. Anda bisa datang langsung ke workshop kami yang berlamatkan di JL. Ahmad Yani Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta. Tepatnya ada disebrang jalan Universitas Ahmad Dahlan yang baru. Atau anda bisa menghungi kontak kami dibawah ini :

Hp / Wa    : 081904201468
BBM          : 53B1E1A2


Silahkan anda konsultasikan dan pesan tas seminar yang anda butuhkan dengan cara menghubungi kontak kami diatas tadi atau dengan datang langsung di workshop kami. Costumer service kami akan melayani setiap pertanyaan dan pemesanan tas seminar yang anda inginkan dengan ramah.

Produsen tas seminar Jogja paling murah dan berkualitas saat ini hanayalah Vivass Bag !!!!

Mungkin hanya ini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini semoga bisa bermanfaat untuk anda semua pembaca artikel dari kami ini.

Terima kasih.      

0 Reviews:

Posting Komentar