Contact us

TAS SEMINAR, Pesan Tas Seminar, Grosir Tas Seminar


TAS SEMINAR, Pesan Tas Seminar, Grosir Tas Seminar

Tas seminar, pesan tas seminar, grosir tas seminar Vivass Bag saat ini memberikan Ongkir Gratis Seluruh Indonesia. Termasuk tas yang dipesan oleh Kantor PU Provinsi Riau ini. Alhamdulillah kali ini  Vivass Bag mendapatkan kepercayaan dari PU Kepulauan Riau untuk membuat tas seminar, pesan tas seminar, grosir tas seminar ini dengan jumlah 100pcs. Tas seminar yang di percayakan pada kami ini menggunakan bahan kanvas tebal dengan warna abu – abu. Tas seminar, pesan tasseminar, grosir tas seminar Vivass Bag memilihkan bahan kanvas yang terbaik untuk saat ini.

Selain bahan kanvas kami kombinasikan juga bahan Husana dengan corak kulit sapi. Bahan ini kami pasang di bagian tutup. Sifat dan karakter kedua bahan ini sangatlah berbeda jauh. Bahan kanvas sifat dan karakternya yaitu sebuah bahan yang tergolong bahan kain yang tebal dan kuat akan tetapi mudah basah bila terkena air. Kekuatan bahan kanvas ini justru melebihi kain parasite bila digunakan untuk tas.  Kalau Bahan Husana ini sifat dan karakternyai yaitu sebuah bahan sintetis yang sangat tebal, yang biasanya bahan ini digunakan untuk membuat ikat pinggang. Bahan ini termasuk juga bahan yang tahan air. Biasa dikatankan juga bahan ini tidaklah bisa untuk di tembus air, Makanya Bahan ini kami pasangkan dibagian tutup dibagian atas dari tas ini. Agar bisa melindungi tas kanvas ini di bagian atas.
tas seminar, pesan tas seminar, grosir tas seminar
Tas seminar, pesan tas seminar, grosir tas seminar
Tas seminar kanvas ini bermodelkan tas seminar slempang, dengan di bagian depannya kami berikan 2saku sebagai saku pembantu. Saku depan ini bisa digunakan untuk menaruh alat – alat tulis yang kita butuhkan. Dibagian dalam dari tas ini kami berikan juga sebuah kantong besar yang bisa digunakan untuk menaruh / membawa leptop yang kita butuhkan. Dibagian belakang kami berikan juga sebuah kantong lagi yang bisa di gunakan untuk menaruh keperluan yang kita butuhkan setiap harinya.

Telah kami sampakan di artikel kami sebelumnya yang berjudul “ Tas Seminar, Tas Seminar Murah, Tas Pelatihan Murah “bahwasannya Vivass Bag adalah Pabrik tas, konveksitas, produsen tas yang Berpengalaman, Aman, Cepat, Murah, Berkualitas. Alhamdulillah Vivass Bag saat ini telah mendapatkan banyak kepercayaan dari berbagia instansi dalam negri, swasta, universitas, sekolah, mulai dari kota Sabang sampai kota Sorong. Vivass Bag juga melayani berbagai macam pesanan tas yang anda inginkan, diantaranya tas yang bisa kami kerjakan yaitu : tas seminar, tas seminar murah, tas seminar kit, tas seminar batik, tas seminar unik, tas seminar jogja, tas seminar Jakarta, tas seminar bandung, pesan tas seminar, grosir tas seminar, pabrik tas seminar, konveksi tas seminar, produsen tas seminar, tas sekolah, tas pelatihan murah, tas diklat pelatihan, tas souvenir, tas promosi, tas undangan, tas ultah, tas furing, tas umroh & haji.

Silahkan konsultasikan dan pesan tas yang anda inginkan hanya di Vivass Bag, anda bisa datang langsung ke workshop kami yang beralamat di JL. Ringroad Selatan Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta. Sebrang jalan masijid Islamic Center Universitas Ahmad Dahlan. Atau anda bisa menghubungi  kontak kami di bawah ini : 

Hp / Wa                    : 08190420146
BBM                           : 53B1E1A2
Instagram                  : @tasseminarvivass
Facebook                   : www.facebook.com/konveksitasseminarmurahyogyakarta
Website                      : www.vivassbag.com

Suatu kebanggan tersendiri bagi kami bilamana bisa melayani pesanan tas yang anda butuhkan dengan Aman, Cepat, Murah, Berkualitas. Silahkan pesan tas yang anda butuhkan untuk pelengkap acara yang anda selenggarakan hanya di Vivass Bag. Karena pesan tas di Vivass Bag anda akan mendapatkan banyak kemudahan. Kemudahan yang akan kami berikan diantaranya :

1.       Anda akan mendapatkan harga langsung dari produsen, karena kami bukanlah makelar atupun marketing onlineakan tetapi murni produsen tas langsung.
2.       Setiap pemesan tas saat ini kami berikan “ Gratis Ongkir  100% Seluruh Indonesia “  tanpa syarat apapun.
3.       Selama proses produksi berlangsung kami akan memberikan laporan kepada anda setiap harinya sudah sampai mana proses yang telah kami kerjakan melalui chat WA / BBM.
4.       Ketika  pengiriman barang yang anda pesan kamipun akan selalu memberikan laporam kepada anda mulai ada berapa koli, berapa lama waktu pengiriman, dan bisa sampai di lamat tujuan pada tanggal berapa.

Murah, Aman dan Mudahkan pesan tas di Vivass Bag. Kami Vivass Bag ingin bisa melayani anda dengan sepenuh hati dan rasa tanggung jawab dalam setiap orderan yang masuk di tempat kami.

Mungkin hanya ini yang bisa kami sampaikan saat ini, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Silakan anda bagikan artikel dari kami ini di media social anda, siapa tau teman atau kerbat anda sedang membutuhkan sarana tas sebagai pelengkap acara yang di selengarakan.

Terima kasih.


0 Reviews:

Posting Komentar