Contact us

VIVASS BAG Tempat Pesan Tas Seminar Jogja, Tas Seminar Jakarta, Tas Seminar Bandung


VIVASS BAG Tempat Pesan Tas Seminar Jogja, Tas Seminar Jakarta, Tas Seminar Bandung

Vivass Bag tempat pesan tas seminar Jogja, tas seminar Jakarta, tas seminar Bandung. Tempat pembuatan tas seminar saat ini sangatlah banyak dijumpai baik yang seacara offline ataupun melalui leawat dunia online. Akan tetapi saat ini banyaklah bermunculan didunia online yang berusaha menjajakan jasa pembuatan tas seminar secara bermacam – macam. Konveksi tas seminar Vivass Bag adalah salah satu tempat pembuatan  tas yang secara lahiriahnya murni tempat pembuatan tas seminar secara nyata dan asli dengan memiliki tenaga – tenaga ahli yang bekerja dalam pembuatan tas seminar atau tas model lainnya, bukan hanya menawarkan jasa pembuatan tas seminar saja lewat online ataupun off line.

Vivass Bag tempat pesan tas seminar Jogja, tas seminar Jakarta, tas seminar Bandung telah melayani permintaan pembuatan tas seminar dari berbagai daerah di Indonesia. Saat ini Vivass Bag telah menginjak tahun ke-20 berkecimpung dalam pembuatan tas. Dalam kurun waktu yang sudah begitu lama Alhamdulillah Vivass Bag telah mendapatkan banyak kepercayaan dari berbagai instansi dalam negri / swasta, sekolah, universitas, kantor, perusahaan dan personal. Dalam proses pembuatan tas seminar yang  selalu kami utamakan dalam bekerja adalah hasil produk  tas yang berkualitas dan tepat waktu. Karena 2 hal itulah yang sangat kami jaga dalam memproduksi tas, agar para costumer kami tidaklah kecewa dan harapannya dilain waktu mereka akan pesan tas ;agi ditempat kami.

Vivass Bag tempat pesan tas seminar Jogja, tas seminar Jakarta, tas seminar Bandung saat ini Alhamdulillah mendapatkan kepercayaan dari Dinas Kesehatan Balikpapan. Tas yang diinginkan kali ini menggunakan model tas seminar ransel. Dengan menggunakan bahan 1682 warna hitam dan merah hati. Tas seminar ransel ini sangat kuat dan berkualitas. Karena terbuat dengan bahan berkualitas atas dan dengan system pengerjaan yang teliti. 

Pesan tas seminar Jogja, tas seminar Jakarta, tas seminar Bandung
Pesan tas seminar Jogja, tas seminar Jakarta, tas seminar Bandung
 Tas seminar ransel ini kami lengkapi beberapa bagian yang bisa kita manfaatkan bila kita hendak memakainya. Dibagaian depan kami berikan saku depan yang cukup besar, yang bisa kita manfaatkan untuk menyimpan alat- alat tulis yang kita butuhkan. Dibagian utama tas ini kami berikan 2 ruang. Satu ruangan yang cukup besar yang bisa kita pergunakan untuk menyimpan apa saja selagi masih bisa masuk di tas ini. Satu bagian berikutnya kami buat khusus untuk menyimpan  leptop yang sangat aman dan nyaman. Dibagaian kanan dan kiri kami lengkapi juga 2 buah saku kecil yang bisa dimanfaatkan untuk membawa alat –alat minum yang kita butuhkan. Selain itu di bagian bawah tas ini kami lengkapi juga dengan rain cover yang sangat berguna untuk melindungi tas ini dikala turun hujan. Rain cover ini bisa disarungkan untuk menutupi tas dengan keseluruhan. 

Menurut kami tas seminar ransel ini termasuk tas yang sangat multi fungi dan kuat bila digunakan sehari – hari. Tas seminar ransel ini mampu mebawa beban sekitar 35kg. Selain itu seumpama kita membawa baju yang agak banyak tas ini bisa muat untuk membawa baju sekitar 10stel. Selain Kuat dan berkualitas tas seminar ransel ini sering banget dipesan oleh para konsumen kami. Bisa kami sebut juga tas seminar ransel ini adalah tas seminar ransel yang paling laris di tempat kami.


Silahkan bagi anda yang menginginkan tas yang sama dengan tas ini atau tas yang lain yang anda butuhkan. Konsultasikan dan pesan tasnya langsung di Vivass Bag saja. Anda bisa datang saja langsung di workshop kami yang beralamat di JL. Ringroad Selatan Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta. Lebih tepatnya di sebrang jalan Universitas Ahmad Dahlan Yogykarta.  Atau anda bisa menhubungi kontak kami di bwah ini :

Hp / Wa         : 081904201468
BBM                : 53B1E1A2
Instagram      : @tasseminarvivass
Website         : www.vivassbag.com

Akan menjadi suatu kebanggan bagi kami bila anda ingin mempercyakan kepada kami dalam pembuatan tas seminar ataupun tas lainnya yang anda butuhkan. Kamipun akan selalu berusaha melayani anda dengan sepenuh hati dan rasa tanggung jawab. Selain itu kami juga akan memberikan banyak layanan dan kemudahan kepada anda bila pesan tas di tempat kami. Pelayanan apa saja yang akan Vivass Bag berikan yaitu sebagai berikut :

1.       Anda akan mendapatkan harga TERMURAH, karena anda pesan tasnya lansgung di tempat produksinya bukan melewati makelar ataupun internet marketing saja.
2.       Waktu peengerjaan akan kami selesaikan secara tepat waktu sesuai dateline yang telah disepakati diawal transaksi.
3.       Selama proses produksi kami akan mengirimkan foto / video kepada anda melalu chat wa / BBm tentang proses produksi yang telah kami kerjakan setap harinya.
4.       Setiap pesan tas di sini anda akan mendapatkan “ GRATIS ONGKIR 100% SELURUH INDONESIA “ tanpa syarat apapun dari kami.
5.       Dalam proses pengiriman tas yang telah jadi kami pun akan melaporkan juga tentang berapa koli, butuh waktu berapa hari dan bisa sapai kapan tas yang anda pesan ke tujuan.

Mudah, Murah, dan Aman kan pesan tas di Vivass Bag. Anda tak perlu repot dan khawatir lagi bila pesan tasnya di Vivass Bag. Tas yang anda pesan akan selesai dengan tepat waktu, murah harganya, berkualitas barangnya, dan masih mendapat Gratis ongkos kirimnya.

Mungkin ini yang bisa kami sampaikan pada saat ini semoga bisa bermanfaat untuk anda semua. Silahkan anda bagikan artikel dari kami ini di media social yang anda miliki.

Terima kasih.

0 Reviews:

Posting Komentar