Contact us

VIVASS BAG Tempat Pesan TAS SEMINAR Dan Tas Seminar Murah


VIVASS BAG Tempat Pesan TAS SEMINAR Dan Tas Seminar Murah

Vivass Bag tempat pesan tas seminar dan tas seminar murah yang ASLI bukan makelar ataupun internet marketing. Sejak awal berdiri Vivass Bag memliki tenaga – tenaga ahli dalam bidang pembuatan tas seminar dan tas seminar murah. Vivass Bag tempat pesan tas seminar dan tas seminar murah sampai saat ini telah melayani  permintaan dari berbagi daerah di seluruh Indonesia. Mulai dari Kotas Sabang sampai Kota Sorong.  Bermacam – macam model tas telah kami kerjakan mulai dari tas yang bermodel mudah sampai model tas yang rumit. 

Vivass Bag tempat pesan tas seminar dan tas seminar murah kali ini mendapat kepercayaan yang begitu besar dari Dinas Cagar Budaya Gorontalo. Tas yang diinginkan oleh Dinas Cagar Budaya Gorontalo kali ini menginginkan model tas seminar ransel. Dengan menggunakan bahan kanvas tebal dengan dikombinasi bahan sintetis. Tas seminar ransel ini termasuk model tas seminar yang baru. Karena menggunakan model seperti tas distro saat ini. Tas seminar ransel ini terlihat kokoh dan kuat bila digunakan untuk membawa beban yang berat. Selain kuat tas ini kami lengkapi juga dengan banyak saku di area luarnya.
Vivass Bag, Tas Seminar, tas seminar murah
Vivass Bag, Tas seminar, tas seminar mura

Dibagian depan kami berikan 3 saku pendukung, yang bisa di manfaatkan untuk menaruh segala keperluan yang kita bawa yang bersifat tidak begitu besar. Dibagian samping sebelah kanan kami lengkapi lagi saku yang menggunkan resleting agar untuk membawa keperluan yang kita butuhkan tidak mudah untuk keluar. Dibagian atas dari tas ini kami berikan tutup juga. Yang bisa di manfaatkan untuk variasi dan pelindung dari tas ini. Dibagian dalam kami lengkapi juga dengan sebuah tempat leptop yang sangat aman bila digunkan untuk membawa leptop yang anda miliki. Selain itu tas seminar ransel ini kami lengkapi juga dengan rain cover, yang bisa  digunakan untuk melindungi tas ketika dipakai waktu musim hujan.

Vivass Bag tempat pesan tas seminar dan tas seminar murah mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak dan ibu jajaran Dinas Cagr Budaya Kota Gorontalo yang sudah meberikan kepercayaan yang begitu besar kepada kami dalam pembuatan tas seminar yang dibutuhkan. Semoga hasil produksi yang kami kerjakan telah sesuai dengan keinginan bapak dan ibu. Dan semoga tas seminar ini bisa digunakan dalam tempo yang lama dan awet tentunya. Kami tunggu kerjasamanya kembali untuk pembuatan tas seminar lainnya di lain waktu.

Telah kami sampaikan di artikel kami sebelumnya yang berjudul “ Vivass Bag Tempat pesan tas seminar Asli, Berpengalaman, Aman, Cepat, Murah, Berkualitas “ bahwasannya Vivass Bag adalah Pabrik Tas, KonveksiTas, Produsen Tas yang Berpengalaman, Asli, Aman, Cepat, Murah, Berkualitas. Telah berpuluh – puluh tahun berkecimpung dalam peembuatan tas seminar ataupun tas yang lainnya. Dengan pengalaman yang sudah begitu lama membuat Vivass Bag bisa membuat berbagai macam jenis tas yang anda inginkan.

Saat ini Vivass Bag melayani berbagai tas yang anda inginkan mulai dari tas seminar, tas seminar murah, tas seminar kit, tas seminar batik,tas pelatihan, tas diklat, tas souvenir, tas promosi, tas sekolah, tasuniversitas, tas umroh, tas haji, tas undangan, tas furing, tas distro, tasseminar ransel, tas seminar leptop tas seminar jinjing, dan tas laainnya yang anda butuhkan. Vivass Bag juga bisa melayani tas sesuai permintaan yang anda inginkan.

Silahkan konsultasikan dan pesan tas seminar ataupun tas lainnya yang anda butukan hanya di Vivass Bag. Anda bisa datang langsung ke workshop kami yang beralamat di JL. Ringroad Selatan Tamanan Banguntapan Bantul Yogykarta. Tepatnya berada di sebrang jalan Universitas Ahmad Dahlan yang baru. Atau anda bisa menghubungi kontak kami di bwah ini ;

Hp / Wa                      : 081904201468
BBM                            : 53B1E1A2
Instagram                   : @tasseminarvivass
Facebook                    : www.facebook.com/konveksitasseminarmurahyogyakarta
Website                      : www.vivassbag.com

Menjadi suatu kebanggan bagi kami bilamana anda mau mempercayakan proses pembuatan tas yang anda inginkan hanya di Vivass Bag. Kami akan melayani anda dengan sepenuh hati dan penuh rasa tanggung jawab. Selain itu Vivass Bag juga akan memberikan banyak kemudahan bagi anda bila pesan tas di sini. Kemudahan apa saja yang akan kami berikan yaitu :

1.       Anda akan mendapat harga TERMURAH, karena anda akan mendapatkan harga langsung dari produsen. Tidak melawati makelar ataupun internet marketing saja.
2.       Jangka waktu pengerjaan akan kami usahakan tepat waktu sesuai dengan dateline yang telah disepakati di awal transaksi.
3.       Setiap pemesanan tas di Vivass Bag akan diberikan “ GRATIS ONGKIR SELURUH INDONESIA “ tanpa syarat apapun dari kami.
4.       Selama proses produksi kami akan mengirimkan foto / video kepada anda yang berisikan proses produksi yang telah kami lakukan setiap harinya.
5.       Dalam proses pengiriman kami juga kan melaporkan kepada anda tentang berapa koli, butuh waktu berapa lama, dan bisa sampai kapan tas yang anda pesan.

Mudah, Aman dan Murahkan pesan tas di Vivass Bag? Anda tak perlu repot dan khawatir bila pesan tas di sini. Kami akan selalu transparan kepada anda selama proses produksi sampai pengiriman tas yang anda pesan. Silahkan bagi anda yang ingin pesan tas seminar LANGSUNG DI TEMPAT PRODUKSINYA dan ingin mendapatkan ONGKIR GRATIS SELURUH INDONESIA tempat yang tepat ya Cuma di Vivass Bag.

Mungkin hanya ini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk anda semua.  Bila berkenan silahkan anda bgaikan artikel kami ini di media social yang anda miliki. Siapa tau teman atau kerabat anda ada yang sedang membutahkan sarana tas untuk pelengkap acara atau untuk seragam kantor bisa terbantu.

Terima kasih.



0 Reviews:

Posting Komentar