Contact us

TAS SEMINAR, Tas Promosi Murah, Tas Souvenir Murah


TAS SEMINAR, Tas Promosi Murah, Tas Souvenir Murah

Tas seminar, tas promosi murah, tas souvenir murah Vivass Bag saat ini memberikan Ongkir Gratis  100% Seluruh Indonesia. Layanan ini kami berikan agar para konsumen yang memesan di Vivass Bag tidak lagi terbebani biaya tambahan untuk pengiriman tas yang dipesan. Satu pelayanan yang menjadi priorotas kami saat ini mungkin sampai waktu yang lama. Intinya Vivass Bag ingin memberikan pelayanan yang mudah dan tidak lagi merepotkan bagi anda yang ingin pesan tas di tempat kami.

Kali ini Alhamdulillah Vivass Bag mendapatkan kepercayaan yang begitu besar dari Larissa Skin Care untuk membuatkan tas seminar, tas promosi,tas souvenir murah akan tetapi berkualitas. Tas ini rencananya akan digunakan Larisa skin care untuk tempat make up para konsumennya. Selain untuk tempat make up tas ini bisa menjadi tas promossi murah juga. Karena di bagian depan dari tas ini kami berikan tulisan Larissa yang tampak jelas. Selain menjadi tas promosi tas ini juga bisa menjadi sebuah tas souvenir ataupun hadiah untuk para konsumen Larissa skin care.

Tas seminar, tas promosi murah, tas souvenir murah
Tas seminar, tas promosi murah, tas souvenir murah

Tas ini kami buat menggunakan bahan  Diner 600 dengan warna hijau muda dan dikombinasikan dengan warna coklat,. Bahan ini termasuk salah satu jenis bahan parasut yang telah lama di Indonesia. Sifat dari bahan ini yang tahan air dan berlapiskan karet yang lumayan tebal dibagian bawahnya mampu menahan beban sekitar 10kg. Tas seminar, tas promsoi murah, tas souvenir murah ini kami kami berikan lapisan furing halus dibagian dalamnya. Dibagian luar kami lengkapi juga dengan bordiran Larissa yang dengan menggunakan border computer menjadikan tulisan Larisaa ini terlihat rapi dan jelas.Dibagian atas dari tas ini kami berikan juga resleting yang bisa digunakan untuk menutup dan membuka tas ini dan menahan agar barang bawaan yang ada di dalam tas ini tidak mudah keluar.
 
Terima kasih banyak kami ucapakan kepada pimpinan Larissa skin care yang telah memberikan kepercayaannya kepada kami dalam pembuatan tas promosi, tas souvenirnya di tempat kami. Semoga hasil pekerjaan kami telah sesuai dengan harapan. Dan tas ini bisa digunakan dalam tempo yang lama dan awet. Kami tunggu kerjasamanya kembali untuk pembuatan tas souvenir ataupun tas promosi lainnya di tempat kami.

Telah kami sampaikan kepada anda di artikel kami sebelumnya yang berjudul “ TAS SEMINAR, Bikin tas seminar, pembuatan tas seminar “ bahwasannya Vivass Bag adalah Pabrik tas, Konveksi tas, Produsen tas yang Berpengalaman,Aman, Murah, Cepat, Berkulaitas. Telah berpuluh puluh tahun berkecimpung dalam dunia pembuatan tas. Dan telah banyak melayani perminataan pembuatan tas dari berbagai pihak mulai instansi dalam negri ataupun swasta, sekolah, universitas, dan perusahaan.


Silahkan anda konsultasikan dan pesan tas yang anda butuhkan hanya di Vivass Bag. Anda bisa datang langsung ke workshop kami yang beralamat di JL. Ringroad Selatan Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta, sebrang jalan Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta yang baru, Anda juga bisa langsung melihat cara produksi tas di tempat kami. Atau anda bisa hubungi kontak kami di bawah ini :
Hp / Wa             : 081904201468
BBM                   : 53B1E1A2
Instagram          : @tasseminarvivass
Website             : www.vivassbag.com

Suatu kebanggan bagi kami bila anda mau mempercayakan pembuatan tas yang anda butuhkan hanya di Vivass Bag. Kami akan selalu melayani anda dengan sepenuh hati dan rasa tanggung jawab penuh. Untuk jangka waktu penegerjaan akan selalu kami usahan tepat waktu sesuai dateline di awal transaksi. Selain itu bila anda memesan tas di Vivass Bag akan kami berikan banyak kemudahan dan rasa aman. Apa saja yang akan kami berikan yaitu sebagai berikut :

1.       Anda akan mendapatkan harga yang MURAH, karena akan mendapatkan harga langsung dari produsen, karena kami asli prodsen pembuatan tas bukan makelar ataupun internet marketing saja.
2.       Selama proses produksi akan kami laporkan kepada anda kinerja kami dengan mengirimkan foto / Video produksi kepada anda setiap harinya.
3.        Setiap pemesanan tas di Vivass Bag, kami berikan “ Ongkir Gratis 100%  Seluruh Indonesia “ tanpa syarat apapun dari kami.
4.       Setiap pesanan akan selalu kami usahakan tepat waktu sesuai dateline yang telah ditentukan diawal transaksi.
5.       Dalam tahap pengiriman tas yang anda pesan akan kami laporkan kinerja kami mulai dari berapa koli, waktu yang dibutuhkan, dan bisa bisa sampai kapan ke tujuan.

Bagimana Murah, Mudah, dan Amankan pesan tas di Vivass Bag? Anda tak perlu repot dan khawatir bila bikin tas di sini. Silahkan bagi anda yang menginginkan pesan tas Langsung di Tempat Produksinya dan mendapat ongkir Gratis seluruh Indonesia. Cukup di Vivass Bag saja pesan tasnya.

Mungkin hanya ini yang bisa kami sampaikan kepada anda saat ini, semoga bisa bermanfaat untuk anda semua. Silahkan anda bagikan artikel kami ini di media social yang anda miliki, siapa tau ada teman atau kerabat anda ada yang sedang membutuhkan sarana tas bisa sangat bermanfaat.

Terima kasih.

0 Reviews:

Posting Komentar