Contact us

TAS SEMINAR, Tas Seminar Kit, Tas Seminar Batik Murah


TAS SEMINAR, Tas Seminar Kit, Tas Seminar Batik Murah

Tas seminar, tas seminar kit, tas seminar batik murah kali ini yang diproduksi oleh Vivass Bag merupakan pesanan dari Universitas Diponegoro Purwokerto. Tas yang kali ini kami bikin ini bisa disebut juga dengan tas seminar, tas seminar kit, tas seminar batik murah karena tas ini dilihat dari fungsinya dipergunakan untuk acara seminar. Selain dari fungsi tas ini dipergunakan dari model tas ini memenglah model tas untuk acara – acara seminar. 

Tas seminar, tas seminar kit, tas seminar batik murah ini kami pilihkan dengan bahan Diner 600. Salah satu jenis bahan parasut yang sudah banyak dikenal di Indonesia. Karena bahan Diner 600 ini adalah bahan parasut pertama kalinya ada di Indonesia. Jadi untuk kualitas dari bahan ini tidaklah dipertanyakan lagi. Dari sifat bahan ini sendiri, di bagian luarnya berserat kecil dan halus, di bagian permukaan bawahnya terlapisi juga oleh karet yang lumayan tebal yang bisa untuk menahan air masuk dan juga berfungsi sebagai penguat akan bahan ini sendiri.

Tas seminar, tas seminar kit, tas seminar batik
Tas seminar, tas seminar kit, tas seminar batik

Tas seminar, tas seminar kit, tas seminar batik murah yang dipesan Universitas Diponegoro kali ini bermodelkan tas seminar jinjing. Dengan ukuran bisa untuk membawa berkas / materi yang sebesar kertas HVS / Folio. Dibagian tali jinjingnya kami berikan bisban tebal 4cm dengan warna orange. Dibagian atas dari tas ini kami berikan sebuah resleting yang bisa berfungsi sebagai pembuka / penutup dari tas ini. Dibagian depan tas ini kami pasangkan kain batik khas jogja sebagai variasi dan penambah tampilan di bagian depan tas ini menjadi lebih cantik.

Telah kami sampaikan pada artikel kami sebelumunya  yang berjudul “ Tas seminar, pabrik tas, produsen tas, konveksi tas “ bahwasannya  Vivass Bag adalah pabriktas, konveksi tas, produsen tas yang  Berpengalaman, Aman, Cepat,Murah, Berkualitas. Dan Vivass Bag bukan hanya bisa memproduksi tas seminar saja, akan tetapi berbagai macam tas bisa kami bantu proses produksinya. Tas yang bisa kami kerjakan diantaranya : tas sekolah, tas diklat, tas pelatihan,tas seminar, tas seminar murah, tas seminar kit, tas seminar batik, tas seminarunik, tas kamera, tas seminar ransel, tas seminar tenteng, tas seminar jinjing,tas seminar leptop, grosir tas seminar, pabrik tas seminar, konveksi tasseminar, produsen tas seminar.

Bilamana anda menginginkan tas sama dengan yang dipesan oleh Universitas Diponegoro ini silahkan anda bisa memesannya di Vivass Bag yang beralamat di JL. Ringroad Selatan Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta. Atau anda bisa hubungi saja kontak kami di bawah ini :

Hp / Wa                 : 0819034201468
BBM                       : 53B1E1A2
Instagram             : @tasseminarvivass
Facebook             : www.facebook.com/konveksitasseminarmurahyogyakarta
Website               : www.vivassbag.com

Silahkan konsultasikan dan pesan tas yang anda ingikan hanya di Vivass Bag costumer service kami akan melayani setiap pertanyan – pertanyan dari anda dengan ramah. Suatu kebanggan kami juga bilamana anda mempercayakan produksinya tas yang anda butuhkan hanya di Vivass Bag.

Mungkin ini sedikit informasi dari kami saat ini, semoga bisa bermanfaat bagi anda semua. Silahkan bagikan artikel dari kami di media social yang anda miliki siapa tau teman, kerabat anda sedang membutuhkan sarana tas untuk pelengkap acara yang mau diadakan.

Terima kasih.

0 Reviews:

Posting Komentar