Contact us

TAS SEMINAR Tas Seminar Murah, Tas Pelatihan Murah


TAS SEMINAR Tas Seminar Murah, Tas Pelatihan Murah

Tas seminar, tas sseminar murah, tas pelatihan murah pesanan dari Kantor ATLS Jogja kali ini dipercayakan produksinya kepada Vivass Bag. Tasseminar, tas seminar murah, tas pelatihan murah yang ini bermodelkan tas seminar ransel. Dimana tas seminar ransel ini terbuat dari bahan parasut tipe Diner 300 warna hitam dan warna hijau muda. Tas seminar, tas seminar murah, tas pelatihan murah ini rencananya mau di pakai untuk acara pelatihan di Kantor ATLS Jogja.  

Tas seminar ransel ini kami berikan beberapa kelengkapan di dalamnya. Dinataranya di bagian depan kami berikan saku yang cukup besar, yang berfungsi untuk menaruh atau  membawa alat - alat tulis untuk keperluan acara peelatihan. Di bagaian dalamnya kami lengkapi juga dengan sebuah tempat leptop yang bisa untuk membawa leptop ukuran 14”. Dibagaina samping kami lengkapi juga 2kantong di sebelah kanan dan kiri untuk membawa tempat minum. Logo dan tuisan kantor ATLs jogja kami pasang di bagian depan dengan menggunakan border computer dengan arsiran benangnya yang rapi dan kuat tidak mudah lepas benangnnya.

Tas seminar, tas seminar murah, tas pelatihan murah
Tas seminar, tas seminar murah, tas pelatihan murah

Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak dan Ibu pimpinan Kantor ATLS Jogja yang telah memberikan kepercayaan yang begitu besar kepada kami dalm pembuatan tas seminar, tas seminar mura, tas pelatihan murahnya di tempat kami. Semoga hasil produksi kami telah sesuai dengan apa yang diinginkan oleh bapak / ibu pimpinan. Dan semoga tas ini bisa digunakan deengan nyaman dan dalam tempo waktu yang lama. 


Bilamana anda ingin membuat tas seminar seperti pesanan Kantor ATLS Jogja ini atau tas yang bermodelkan lainnya silahkan pesan tasnya hanya di Vivass Bag yang beralamat di JL. Ringroad Selatan Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta. Atau anda bisa menghubungi kontak kami di bawah ini :

Hp / Wa                 : 081904201468
BBM                       : 53B1E1A2
Instagram              : @tasseminarvivass
Facebook              : www.facebook.com/konveksitasseminarmurahyogyakarta
Website                : www.vivassbag.com

Silahkan konsultasikan & pesan tas yang anda inginkan di tempat kami atau anda bisa hubungi kontak kami di atas tadi, Customer service kami akan melayani setiap pertanyaan dari anda dengan ramah.

Pesan tas di Vivass Bag anda akan mendapatkan banyak kemudahan diantara ;

1.       Setiap pemesanan tas di tempat kami, anda akan mendapatkan “ Gratis Ongkir 100% Seluruh Indonesia “.
2.       Setiap proses produksi akan kami laporkan secara berkala dengan mengirimkan foto / video produksi tas yang anda pesan via chat WA / BBM setiap harinya.
3.       Pada tahap pengiriman barang yang anda pesan juga akan kami laporkan berapa jumlah koli, waktu pengiriman, dan bisa sampai ke tujuan dalam waktu berapa lama.
4.       Untuk harga akan kami berikan harga produsen kepada anda, karena kami Vivass Bag adalah murni produsen tas bukan makelar atau internet marketing saja.

Aman dan mudah bukan pesan tas di Vivass Bag? Anda tinggal pilih tas yang anda selera, pesankan di tempat kami. Tas yang anda inginkan akan cepat selesai dan kualitas terjamin rapid an bagus. Karena anda pesan tasnya langsung di tempat produskinya bukan makelar.

Mungkin hanya ini yang bisa kami sampaikan pada keesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk anda semua. Silahkan bagikanlah artikel dari kami ini, siapa tau teman ataupun kerabat anda sedang membutuhkan saran tas bisa sangat bermanfaat.

Terima kasih.

  

0 Reviews:

Posting Komentar