Contact us

VIVASS BAG Tempat Pesan Tas Pelatihan, Tas Diklat MURAH


VIVASS BAG Tempat Pesan Tas pelatihan, Tas Diklat MURAH

Vivass Bag tempat pesan tas pelatihan, tas diklat murah yang berada di Yogyakarta. Vivass Bag ini telah berkecimpng dalam dunia pembuatan tas pelatihan dan tas diklat murah berpuluh – puluh tahun sejak tahun 90-an. Dengan pengalaman yang telah kami miliki selama ini membuat Vivass Bag tempatpesan tas pelatihan, tas diklat murah, ingin selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi anda yang igin memesan tas seminar atau tas lainnya. Selain memberi pelayanan yang terbaik Vivass Bag ingin selalu bisa membantu anda yang sedang membutuhkan sarana tas yang dibutuhkan dengan hasil yang maksimal dan berkualitas tentunya. Agar tas yang kami produksi bisa dipakai dalam tempo lama dan awet.

Vivass bag tempat pesan tas pelatihan, tas diklat murah kali ini Alhamdulillah mendapatkan kepercayaan dari Lavida Consulting yang berdomisili di Purwokerto. Tas yang diinginkan kali ini menggunakan model tas pelatihan ransel. Rencananya tas ini akan digunakan untuk untuk pelengkap acara pelatihan yang diadalkan oleh Lavida Cosulting di Kota Solo. Tas pelatihan ransel ini menggunakan bahan Diner 300 salah satu jenis bahan parasut yang halus dipermukaan luarnya seperti kain. Dipermukaan dalamnya bahan ini terlapisi karet yang cukup tebal, yang bisa berfungsi untuk menahan air masuk dan sebagai penguat akan bahan ini sendiri. 

Tas seminar, tas pelatihan murah, tas diklat murah
Tas seminar, tas pelatihan murah, tas diklat murah
Tas pelatihan ransel ini kami lengkapi dibagian depannya dengan saku utama, yang bisa berfungsi untuk menyimpan alat – alat tulis yang dibutuhkan. Dibagian dalam dari tas ini kami lengkapi juga dengan sebuah tempat leptop, yang bisa digunakan untuk menyimpan leptop anda dengan aman dan nyaman. Dibagian kanan dan kiri tas pelatihan ransel ini kami lengkapi juga dengan 2 saku, yang bisa anda gunakan untuk membawa alat minum yang anda butuhkan. Tas pelatihan ini termasuk tas ransel yang ekonomis dan murah, sangat cocok bila para panitia seminar hanya mempunyai budget yang tidak terlalu banyak.

Vivass Bag tempat pesan tas pelatihan, tas diklat murah mengucapkan banyak terima kasih kepada Lavida Consulting yang telah memberikan kepercayaannya kembali kepada kami dalam pembuatan tas pelatihan yang dibutuhkan. Semoga tas pelatihan ransel ini bisa digunakan dalam tempo lama dan awet tentunya. Kami tunggu kerjasamanya kembali dalam pembuatan tas pelatihan lainnya di lain waktu.

Telah kami sampaikan di artikel kami yang seblumnya yang berjudul " Vivass Bag tempat pesan tas seminar , tas seminar murah " bahwasannya Vivass Bag  adalah Pabrik Tas, Konveksi Tas, Produsen Tas yang ASLI, Berpengalaman, Aman, Cepat, Murah, Berkualitas. Selalu mengutamakan hasil pekerjaan yang rapi, berkualitas, dan tepat waktu.

Vivass Bag bukan hanya bisa melayani pembuatan tas pelatihan dan tas diklat saja melainkan segala macam model tas yang anda inginkan akan kami bantu proses pembutannya. Vivass Bag melayani pemintaan lainnya juga seperti tas seminar, tas seminar murah, tas seminar kit, tas seminar batik, tas seminar ransel, tas seminar jinjing, tas pelatihan, tas diklat, tas sekolah, tas distro, tas universitas, tas wisuda, tas ultah, tas promosi, tas souvenir, tas ultah, tas komunitas, tas undangan, tas furing, dompet souvenir, tas haji, tas umroh, dan tas lain yang anda inginkan.

Silahkan bagi anda yang menginginkan tas pelatihan seperti ini juga atau tas yang lainnya pesannya cukup hanya di Vivass Bag saja. Anda bisa datang langsung ke workshop kami yang beralamat di JL. Ringroad Selatan Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta, tepatnya disebrang jalan Universitas Ahmad Dahlan yang baru. Atau anda bisa menghubungi kontak kami di bawah ini :

Hp / Wa          : 081904201468
BBM                 : 53B1E1A2
Instagram       : @tasseminarvivass
Website         : www.vivassbag.com

Suatu kebanggan bagi kami bila anda mau mempercayakan kepada kami dalam proses pembuatan tas seminar atau tas yang lainnya hanya di Vivass Bag. Kami akan selalu melayani anda dengan sepenuh hati dan rasa tanggung jawab penuh. Selain itu kami juga akan memberikan banyak kemudahan kepada anda bila pesan tas seminar atau tas yang lainnya di sini. Kemudahan apa saja yang akan kami berikan yaitu sebagai berikut :

1.       Anda akan mendapatkan harga TERMURAH, karena anda pesan tasnya langsung di Tempat Produksinya tidak melawati makelar ataupun internet marketing saja.
2.       Selama proses produksi kami akan mengirimkan foto / Viveo kepada anda tentang produksi yang telah kami lakukan setiap harinya.
3.       Waktu pengerjaan akan selalu kami usahakan tepat wkatu sesuai kesepakatan di awal transaksi.
4.       Setiap pesan tas disini anda akan mendapatkan “ GRATIS ONGKIR 100% SELURUH INDONESIA ” tanpa syarat papun dari kami.
5.       Dalam tahap pengiriman tas yang sudah jadi kami akan melaporkan juga tentang berpa koli, berpa lama ,dan bisa sampai kapan tas yang anda pesan sampai ketujuan.

Mudah, Murah, dan Aman kan pesan tas pelatihan ataupun tas lainnya di Vivass Bag? Anda tak perlu repot dan khawatir lagi bila pesan tas yang anda inginkan di tempat kami. Silahkan bagi anda yang membutuhkan sarana tas untuk pelengkap acara ataupun seragam dan Ingin Pesan Langsung di Tempat Produksinya dan mendapat GRATIS ONGKIR SELURUH INDONESIA. Pilihan tempat yang tepat ya hanya di Vivass Bag saja.

Mungkin hanya ini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini semoga bisa bermanfaat untuk anda semua. Silahkan anda bagikan artikel dari kami ini di media social yang anda miliki, siapa tau teman atau kerabat anda ada yang membutuhkan sarana tas mungkin akan merasa terbantu.

Terima kasih.

0 Reviews:

Posting Komentar