Contact us

TAS SEMINAR VIVASS BAG  Memberikan GRATIS ONGKIR Seluruh Indonesia.
TAS SEMINAR VIVASS BAG  Memberikan GRATIS ONKIR Seluruh Indonesia.

Tas seminar Vivass Bag memberikan Gratis Ongkir seluruh Indonesia.
Pada kesempatan kali ini Vivass Bag ingin memberikan sebuah layanan untuk mempermudah para costumernya dalam proses pemesanan tas seminar ataupun tas lainnya. Kenapa Vivass Bag memberikan layanan Gratis Ongkir untuk costumernya? Vivass Bag ingin memperingan biaya pengirimannya untuk setiap pemesanan tas seminar pada costumer yang telah memberikan kepercayaan yang begitu besar kepada Vivass Bag.

Vivass Bag sebagai produsen tas seminar memberikan gratis ongkir seluruh Indonesia bertujuan agar Vivass Bag bisa menjangkau para pemesan dari berbagai daerah yang berada di Indonesia. Karena layanan ini kami berikan bukan hanya untuk para pemesan dari salah satu daerah saja melainkan kami berlakukan untuk para pemesan dari berbagai daerah yang berada di Indonesia. Mulai dari Kota Sabang sampai Kota Sorong Papua. Jadi bagi anda yang berdomisili di luar Yogyakarta  ataupun luar pulau jawa  yang menginginkan pesan tas seminar atau tas lainnya, anda akan sangat terbantu dengan layanan ini. Karena anda tak perlu repot lagi mengeluarkan dana untuk pengiriman tas yang anda pesan sampai tujuan daerah anda.

Vivass Bag sebagai konveksi tas seminar memberikan gratis ongkir seluruh Indonesia memberlakukan layanan ini bukan hanya untuk pemesanan tas seminar saja. Akan tetapi pesan tas apa saja yang anda inginkan akan kami berikan Ongkir Gratis. Karena Vivass Bag saat ini mampu melayani permintaan segala macam model tas yang anda butuhkan. Mulai dari tas seminar, tas seminar murah, tas seminar kit, tas seminar unik, tas seminar batik, tas pelatihan murah, tas diklat, tas promosi, tas souvenir, tas sekolah, tas universitas, tas wisuda, tas KKN, tas symposium, tas penataran, tas kamera, tas distro, tas ultah, tas umdangan, tas furing, tas ransel, tas letop, tas jinjing, tas selmpang, tas umroh, tas haji, tas alat music, dan tas lainnya.

Vivass Bag sebagai pabrik tas seminar memberikan gratis ongkir seluruh Indonesia pada saat ini  mendapatkan kepercayan dari Dinas Kesehatan Banjarnegara. Tas seminar yang diinginkan kali ini yaitu tas seminar slempang. Tas seminar ini menggunakan jenis bahan kanvas motif salur yang sangat tebal warna krem dengan dikombinasikan bahan sweat warna coklat. Tas seminar ini memiliki beberapa bagian yang bisa anda manfaatkan bila sedang dipakai.

Tas Seminar

Dibagian depan kami berikan 2 saku kecil untuk menyimpan barang yang anda miliki yang berukuran tidak terlalu besar. Dibagian atas kami fasilitasi tutup menggunakan bahan sweat yang bisa melindungi tas ini dibagian atasnya. Dibagian dalam kami lengkapi semua dengan menggunakan bahan waterproof yang berguna menahan air masuk kedalam tas ini. Dibagian depan kami lengkapi juga dengan bordir computer yang rapi untuk logo dan tulisan Dinas Kesehatan Banjarnegara. Selain itu dibagian depan kami berikan juga kancing menggunakan benik jaket yang besar.

Tas Seminar Murah 

 Silahkan bagi anda yang menginginkan tas seminar seperti pesanan Dinas Kesehatan Banjarnegara ini atau menginginkan model tas lainnya. Anda bisa datang langsung ke workshop kami yang beralamatkan di JL. Ringroad Selatan Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta, tepatnya ada disebrang jalan Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta yang baru. Atau anda bisa menghubungi kontak kami dibawah ini :



Hp / Wa         : 081904201468

BBM                : 53B1E1A2

Intagram        : @tasseminarvivass


Website           : www.vivassbag.com

Suatu kebanggan bagi kami bila anda mau mempercayakan kepada kami dalam proses pembuatan tas yang sedang anda butuhkan. Kami akan selalu melayani anda dengan sepenuh hati, tanggung jawab, dan kejujuran. Selain itu saat ini Vivass Bag akan memberikan beberapa kemudahan kepada anda dalam proses pemesanan tas yang anda butuhkan.

Kemudahan Yang Akan Diberikan Vivass Bag.

•    Memberikan Jaminan Harga Termurah

Vivass Bag akan memberikan jaminan harga termurah kepada anda, karena Vivass Bag merupakan tempat pembuatan tas yang ASLI, yang memiliki tenaga – tenaga ahli dalam bidang pembuatan tas, dan berpengalaman sejak tahun 90_an. Dengan didukung fasilitas alat – alat produksi yang canggih. Bisa dikatan Vivass Bag bukanlah makelar atau internet marketing saja, yang menawarkan jasa pembuatan tas seminar di media online akan tetapi tidak memiliki keahlian dalam bidang pembuatan tas, tidak memiliki tenaga ahli produksinya dan tidak memiliki alat produksi juga.

•    Tepat Waktu Dan Berkualitas.

Dalam proses pengerjaan tas yang anda pesan Vivass Bag akan selalu berusaha tas yang anda pesan akan terselesaikan dengan tepat waktu. Sesuai dengan dateline yang telah disepakati diawal transaksi. Dalam memproduksi tas pesanan anda Vivass Bag akan mengerjakannya dengan penuh ketelitian dan kerapian agar tas yang kami kerjakan menjadi sebuah produk tas yang sangat berkualitas. Bisa dipakai dalam waktu yang lama dan awet tentunya.

•    Memberikan Laporan Produksi Secara Berkala.

Selama proses produksi berlangsung Vivass Bag akan mengirimkan foto / video kepada anda yang berisikan proses produksi yang telah kami laksanakan setiap harinya. Jadi anda sebagai pihak pemesan tas akan mengetahui secara langsung progress / perkembangan tas yang anda pesan di tempat kami. Sejauh mana kinerja yang telah kami laksanakan setiap harinya.

•    Memeberikan Gratis Ongkir Seluruh Indonesia.

Setiap pemesanan tas seminar ataupun model tas lainnya Vivass Bag akan memberikan “ GRATIS ONGKIR 100% SELURUH INDONESIA “ tanpa syarat apapun dari kami. Jadi untuk anda yang berada jauh dari kota Yogyakarta akan lebih terbantu dengan Ongkir Gratis yang kami berikan saat ini.

•    Proses Pengiriman Yang Cepat Dan Aman.

Dalam tahap pengiriman kami juga akan memeberitahukan kepada anda tentang berapa koli tas yang anda pesan, butuh waktu berapa lama pengirimannya, dan bisa sampai kapan tas yang anda pesan sampai ketujannya. Selain itu Vivass Bag juga akan memilihkan expedisi yang paling cepat bagi anda. Expedisi yang telah kami percaya sejak lama dalam proses pengiriman dan mampu mengirimkan dengan waktu yang lebih cepat.

Murah, Aman, Mudah kan pesan tas di Vivass Bag, anda tak perlu repot dan khawatir lagi bila ingin pesan tas seminar ataupun tas lainnya di tempat kami. Silahakan bagi anda yang ingin pesan tas seminar ataupun tas lainnya dengan harga murah, langsung ditempat produksinya, dan mendapat Gratsi Ongkir. Tempat yang tepat menjadi pilihan anda hanyalah Vivass Bag.

Vivass Bag merupakan Pabrik Tas Seminar, Konveksi Tas Seminar, Produsen Tas Reminar Grosir Tas Seminar yang Berpengalaman, ASLI, Aman, Cepat, Murah, Berkualitas. 

Mungkin hanya ini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini semoga bisa bermanfaat untuk anda semua.

Terima kasih.

0 Reviews:

Posting Komentar