Contact us

KONVEKSI TAS SEMINAR PALING MURAH DAN CEPAT
Konveksi tas seminar paling murah dan cepat dalam proses produksinya yaitu Vivass Bag. Sebuah konveksi tas seminar Jogja yang saat ini mampu menjawab semua keperluan tas yang sedang Anda butuhkan. Konveksi tas seminar merupakan salah satu tempat yang yang sering dicari oleh para panitia seminar untuk membuatkan atau memesan sebuah tas seminar yang sedang dibutuhkan untuk sarana pelengkap acara seminar yang akan diselenggarakan. Dengan perkembangan zaman menjadikan sebuah konveksi tas seminar saat ini dituntut untuk bisa membuat berbagai macam model yang diinginkan oleh para costumernya. Karena saat ini untuk tas seminar sendiri sangatlah banyak desain dan modelnya. Jadi konveksi tas seminar harus bisa mengikuti desain yang sedang banyak diminati banyak orang.

Vivass Bag merupakan Konveksi Tas Seminar, Pabrik Tas Seminar, Produsen Tas Seminar, Grosir Tas Seminar, Penjahit Tas Seminar paling Aman, Berpengalaman, Cepat, Murah, Berkualitas.

Aman dalam setiap transaksinya, Berpengalaman lebih dari 20 tahun, Cepat proses produksinya, Murah harganya, Berkualitas hasil produksinya dan masih Gratis Ongkir 100% Seluruh Indonesia tanpa syarat apapun dari kami.

Konveksi tas seminar Vivass Bag merupakan salah satu konveksi tas seminar yang telah lama berkecimpung dalam proses pembuatan berbagai macam model tas yang diinginkan oleh para costumernya. Dengan bermodalkan pengalaman yang cukup lama kami Vivass Bag Alhamdulillah telah mendapat kepercayaan dari berbagai instansi dalam negri/swasta, perusahaan, perkantoran, distro, universitas, komunitas agama yang berada di seluruh daerah di Indonesia. Dengan proses produksi yang cepat dan tepat waktu menjadikan kami salah satu konveksi tas seminar yang paling sering dituju oleh para pantia seminar / pelatihan untuk membantu setiap pemesanan tas seminar dan tas pelatihan murah yang sedang dibutuhkan.

Kenapa kami merupakan konveksi tas seminar yang paling murah dan cepat? Karena konveksi tas seminar Jogja Vivass Bag dalam memproduksi tas seminar yang dipesan oleh para costumernya selalu dilakukan langsung di workshopnya sendiri, bukan dilempar ataupun dikerjakan ditempat orang lain. Dengan sistem yang teratur dan terjadwalkan setiap harinya menjadikan kami sebagai produsen tas seminar mampu memberikan pelayanan yang cepat. Dan dalam pembuatan sebuah tas seminar kami didukung dengan spesialis pembuat tas yang professional dan berpengalaman untuk membuat berbagai macam model tas yang ada.

Selain itu saat ini pabrik tas seminar Jogja Vivass Bag telah bekerjasama dengan beberapa pabrik bahan baku tas dan suplaier bahan yang memberikan harga lebih ringan dibandingkan dengan harga bahan di toko – toko bahan yang berada di Jogjakarta. Dengan proses produksi yang dilakukan sendiri dan pembelian bahan baku yang lebih murah, menjadikan kami dalam setiap memberikan harga untuk sebuah tas seminar yang dibutuhkan oleh para costumer tidaklah begitu tinggi. Karena bagi kami untuk sebuah harga bukanlah menjadi sebuah patokan kami dalam berkarya dan menghasilkan produk.

Sebagai penjahit tas seminar yang mumpuni dalam membuat sebuah tas seminar jogja menjadikan kami harus tetap terus bereksperiman dengan desain – desain yang terbaru. Selama kami berkarya dalam proses pembuatan tas kami selalu ingin bisa melayani para costumer kami dengan menghasilkan sebuah produk yang berkualitas, bermanfaat dan bertahan lama. Bukan hanya dimiliki sementara saja terus rusak ataupun tidak bisa terpakai lagi.

Adapun tas yang bisa kami produksi saat ini diantaranya yaitu : tas seminar, tas seminar murah, tas seminar kit, tas seminar batik, tas seminar unik, tas seminar jogja, tas seminar Jakarta, tas seminar bandung, tas pelathan murah, tas diklat murah, tas sekolah, tas universitas, tas souvenir, tas promosi, tas olahraga, tas umroh, tas haji, tas laptop, tas ransel murah, tas kamera, tas distro, tas alat musik dan tas lainnya.

Pada kesempatan kali ini Konveksi Tas Seminar Vivass Bag mendapatkan kepercayaan dari DPMD Kabupaten Paser Kalimantan Timur. Awal dari pemesanan tas pelatihan murah yang diingkan oleh para panitia hanya melaui via whatsup saja. Pada waktu itu panitia pelatihan menghubungi kami dan meminta kami untuk mengiriman foto produk yang pernah kami kerjakan sebelumnya. Dan tidak menunggu lama kemudian kamipun mengirimkan beberapa foto hasil produksi kami besertakan harga kepada para panitia. Rencananya pada waktu itu para panitia pelatihan membutuhkan tas sejumlah 100pcs  dengan waktu yang diinginkan hanya sekitar 10hari saja. Tanpa berfikir lama kamipun menyanggupinya. Karena kami yakin dengan waktu 10 hari kami mampu untuk menyelesaikannya.

Setelah pembicaraan berlangsung lama akhirnya panitia pelatihan Kabupaten Paser Kalimantan Timur memilih tas seminar ini dan menyetujui dengan harga murah yang kami berikan dan gratis ongkir sampai Kabupatan Paser Kaliman Timur yang kami berikan. Dan waktu pengerjaannya hanya sekitar 10 hari saja. Selang satu hari kemudian pantia pelatihan mentransfer uang muka 50% terlebih dahulu kepada kami. Dan setelah kami menerimanya tak menunggu lama kamipun langsung mencarikan bahan baku dan material pendukung lainnya yang dibutuhkan dalam tas seminar yang diinginkan para panitia pelatihan Kabupaten Paser ini.

Pabrik Tas Seminar Vivass


Tas Seminar Vivass

Tas Seminar Murah
Konveksi Tas Seminar Jogja

Jenis Bahan dan Material  Tas Seminar Pesanan DPMD Kabupaten Paser Kalimantan Timur yang Dipasangkan Oleh Konveksi Tas Seminar Vivass Bag

 

Bahan Utama

 

Pada tas seminar yang kali ini kami produksi kami menggunakan bahan D 1682 warna krem. Mengapa kami menganjurkan jenis bahan ini untuk dikenakan pada tas seminar yang kali ini kami kerjakan? Karena jenis bahan ini merupakan salah satu jenis bahan parasite yang sangat kuat dan kokoh. Dimana untuk tampilan luarnya berserat tebal dan mengkilat menjadikan sangat elegan bila digunakan untuk membuat salah satu jenis tas seminar ransel. Dan lapisan bawahnya terlapisi dengan karet tebal yang bisa bermanfaat untuk menahan air untuk tidak tembus kebagian bawah dari bahan ini. Lapisan karet ini juga berfungsi untuk memperkuat bahan ini sendiri.

Selain itu dengan densain tas seminar yang besar dan ruangnya besar menjadikan kami menganjurkan kepada panitia pelatihan untuk memilih jenis bahan ini saja. Karena bahan ini merupakan jenis bahan parasite terkuat, dan mampu digunakan untuk membuat tas seminar ransel yang ukurannya besar dan volume yang banyak.

Bahan Pelapis Bagian Dalam

 

Untuk lapisan bahan bagian dalam tas seminar ini kami menggunakan 3 jenis bahan yang berbeda, yang pertama kami menggunakan jenis bahan yang bernama silver coting. Bahan silver coting merupakan salah satu bahan parasite tipis dan ulet yang sering digunakan untuk membuat sebuah cover mobil. Dimana kita bisa mengetahuinya bahwasannya sebuah cover mobil bisa kita gunakan untuk melindungi mobil dari sengatan matahari, debu, dan air hujan. Dari fungsi itulah kami memilih menggunakan jenis bahan ini. Dengan tujuan agar nantinya tas seminar yang kami buat tidak akan tembus sampai kedalam bila terkena air hujan atau siraman air.

Bahan yang kedua yaitu busa foam 5mm. Busa foam 5mm merupakan sebuah busa anti air yang lumayan empuk dan kenyal yang kami gunakan pada tas ini untuk membuat ruang tempat laptop dan bagian belakang tas ini. Dengan memasangkan busa foam ini kami bertujuan agar nantinya tempat laptop dibagian dalam tas seminar ini bisa aman dan nyaman ketika kita gunakan untuk membawa sebuah laptop.

Bahan yang ketiga yang kami gunakan yaitu jenis bahan jaring. Jenis bahan ini kami pasangkan pada sisi samping kanan dan kiri tas seminar ini. Untuk membuat sebuah kantong minum dan kami pasang dibagian dalam juga untuk membuat sebuah kantong charger laptop.

Resleting dan Kepala Resleting

 

Resleting yang kami pasangkan pada tas seminar ini menggunakan jenis resleting dengan merk Melati No 5. Sebuah merk resleting yang telah teruji kualitasnya dan telah dipakai oleh para konveksi tas seminar di Indonesia. Resleting merk ini merupakan jenis relseting yang sangat kuat dan tidak mudah rusak untuk bagian gigi ritnya ataupun bagian daun disampingnya. Dengan kualitas yang telah teruji menjadikan resleting merk ini cocok bila digunakan untuk membuat sebuah tas seminar ransel. Dengan berat beban tas seminar yang banyak resleting ini mampu menahannya.

Untuk kepala resleting yang kami pasangkan pada tas seminar ini kami menggunakan jenis resleting dengan merk KYY. Sebuah merk kepala resleting yang talah lama di Indonesia menjadikan jenis kepala resleting ini menjadi pilihan beberapa konveksi tas.

Inilah beberpa bahan baku dan material penunjang lainnya yang kami pasangkan pada tas seminar kali ini kami kerjakan. Apabila anda mengiginkan tas seminar seperti ini juga, ataupun tas seminar lainnya seperti tas seminar di artikel kami sebelumnya yang berjudul “ Tas Seminar Jogja Harga Murah Dengan Desain Klasik dan Menarik “. Anda bisa datang langsung keworkshop kami yang beralamatkan di JL. Ahmad Yani Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta. Tepatnya berada di sebrang jalan Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta yang baru. Atau anda bisa menghubungi kontak kami dibawah ini :

HP / WA    : 081904201468
BBM          : 53B1E1A2


Silahkan anda konsultasikan dan pesan tas yang anda inginkan dengan menghubungi kontak kami atau datang langsung ke workshop kami. Costumer service kami akan selalu melayani anda dengan ramah.

Kami ucapakan banyak terima kasih kepada para panitia pelatihan DPMD Kabupaten Psaer Kalimantan Timur yang telah memberikan kepercayaannya kepada kami dalam pembuatan tas seminar yang sedang dibutuhkan kali ini. semoga hasil produksi kami telah sesuai dengan keinginan anda semua. Dan tas yang kami produksi bisa bermanfaat, kuat dan awet dalm waktu lama. Kami tunggu kerjasamanya kembali dilain waktu dengan tas pelatihan lainnya yang dibutuhkan.

Kami akan selalu melayani setiap pemesanan tas yang anda inginkan dengan sepenuh hati, tanggung jawab, dan penuh kejujuran. Selama proses produksi berlangsung, kami akan selalu transparan kepada anda. Bila anda menginginkan, kami akan mengirimkan foto / video kepada anda setiap harinya yang berisikan proses produksi yang kami kerjakan. Sebagai wujud laporan kami kepada anda akan kinerja kami yang telah kami lakukan setiap harinya. Jadi anda sebagai konsumen akan bisa mengetahui progress tas seminar yang anda pesan di tempat kami.

Kami juga akan memberikan Garansi Harga Termurah dan Garansi Hasil Produksi yang Berkualitas kepada Anda para pemesan tas di tempat kami. Selain itu kami juga memberikan Gratis Ongkir 100% keseluruh daerah di Indonesia tanpa memberikan syarat apapun kepada anda, dan pastinya andapun tak perlu memikirkan biaya pengirimannya sampai kedaerah Anda.

Vivass Bag Tempat pesan tas seminar paling tepat saat ini yaitu konveksi tas seminar Vivass Bag. sebuah tempat pembuatan tas seminar paling Aman, Berpengalaman, Cepat, Murah, Berkualitas.

Mungkin hanya ini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk anda semua pembaca artikel kami.

Terima kasih. 

0 Reviews:

Posting Komentar