Contact us

 Jenis - Jenis Bahan Anti Air Yang Sering Digunakan Untuk Bikin Tas Seminar Jogja
Dalam hal bikin tas seminar Jogja yang berkualitas sebagai pabrik tas seminar jogja yang telah berpengalaman Vivass Bag selalu memilihkan bahan – bahan yang terbaik untuk digunakan dalam setiap pembuatan tas seminar yang dipesan oleh costumernya. Untuk bikin tas seminar Jogja sendiri saat ini banyak jenis bahan yang bisa digunakan. Diantaranya yaitu bahan tas yang anti air dan bahan tas yang muda basah. Antara bahan tas seminar anti air dengan bahan tas yang mudah basah saat ini banyak varian dan jenisnya. Tinggal kita sebagai pemakai lebih senang jenis bahan yang mana.

Jenis  - Jenis Bahan Anti Air Yang Sering Digunakan Untuk Bikin Tas Seminar Jogja Murah


Jenis bahan tas anti air yang sering digunakan untuk bikn tas seminar Jogja saat ini sangatlah bervarian. Mulai dari jenis bahan parasite anti air yang berbahan murah hingga bahan anti air yang harganya lumayan mahal. Pada kesempatan kali ini kami sebagai konveksi tas seminar Jogja Vivass Bag ingin menyampaikan beberapa jenis bahan parasite yang sering digunakan untuk bikin tas seminar Jogja. Adapun jenis bahan tas anti air yang sering kami gunakan untuk bikin tas seminar diantaranya :

Bahan Diner 420

 

Bahan Diner 420 ini merupakan salah satu jenis bahan tas anti air yang menampilkan bagian luarnya yang mengkilat dan halus. Dan dibagian dalamnya terlapisi dengan sebuah lapisan karet yang lembut. Lapisan karet inilah yang berfungsi sebagai penahan air untuk tembus kebawah. Dab lapisan inilah yang sangat berguna untuk memperkuat bahan ini sendiri. Jenis bahan ini lebih cocok bila anda manfaatkan untuk membuat tas seminar jinjing, tas seminar tenteng, tas seminar murah, tote bag, tas sofcash laptop. Anjuran kami jenis bahan ini jangan anda gunakan untuk membuat sebuat tas yang terlalu besar dan untuk membawa barang bawaan yang terlalu berat. Karena bila bahan ini digunakan untuk membuat tas yang terlalu berat bawaanya kami pastikan akan mudah sobek.

Bahan Diner 600

Bikin Tas Seminar Jogja

 

Bahan Diner 600 ini merupakan salah satu jenis bahan parasite anti air yang menampilkan bagian luar yang berserat lembut dan bagian bawahnya terlapisi dengan lapisan karet. Lapisan karet dibagian bawah untuk kemanfaatannya sama dengan jenis bahan sebelumnya yaitu untuk menahan air agar tidak tembus kebawah dan untuk memperkuat bahan ini sendiri. Jenis bahan lebih cocok bila anda gunakan untuk membuat tas sekolah, tas semina murah, tas seminar kit, dan tas kantor.

Bahan Diner 300

 


Bahan Diner 300 merupakan salah satu jenis bahan parasite anti air yang menampilkan sisi luarnya yang halus dan dan tidak berserat seperti bahan parasite lainnya. Dan dibagian bawahnya terlapisi dengan lapisan karet yang cukup tebal. Lapisan karet inilah yang berfungsi untuk menahan air agar tidak tembus kebagian bawah, dan lapisan inilah yang memperkuat bahan ini sendiri agar tidak mudah sobek. Jenis bahan ini cocok bila anda gunakan untuk mebuat tas seminar ransel sedang, tas seminar jakarta, tas seminar bandung,  tas sekolag SMP, dan tas diklat murah, tas pelatihan murah.

Bahan Diner 1682

 
Bikin Tas Seminar Murah

Jenis bahan Diner 1682 merupakan salah satu bahan anti air yang super kuat. Jenis bahan ini menampilkan sisi luar yang berserat besar dan menggkilat. Menjadikan jenis bahan ini bila anda gunakan untuk membuat sebuah tas akan terlihat lebih elegan nantinya. Lapisan karet bagian bawahnyapun sangat tebal, menjadikan jenis bahan ini terlihat lebih kuat dan kekar. Jenis bahan ini sangat cocok anda gunakan untuk mebuat tas seminar ransel besar, tas kantor, tas pelatuhan eksklusif.

Bahan Cordura

 
Bikin Tas Seminar Jogja

Bahan Cordura merupakan jenis bahan parasite terbaru yang menampilkan sisi luarnya yang berserat kecil – kecil dan lembut. Dan bagian bawahnya tidaklah terlapisi dengan lapisan karet. Jenis bahan ini jsutru hanya terlapisi lapisan plstik yang dipres menjadi satu dengan bahan ini sendiri. Untuk kekuatanya sendiri bahan ini tidaklah kalah dengan jenis bahan parasite anti air yang sebelumnya. Jensi bahan ini cocok bila anda gunakan untuk mebuat tas ransel distro, tas olah raga, tas music, tas kamera.

Inilah beberapa jenis bahan anti air yang sering digunakan untuk bikin tas seminar Jogja. Bila anda nanti ingin pesan tas seminar  untuk acara seminar, tas branding, tas kantor, tas universitas, atau jenis tas lainnya  yang anda inginkan. Anda bisa memilih salah satu jensi bahan yang tadi telah kami sampaikan diatas.

Mungkin hanya ini yang bisa kami sampaikan pada artikel kami kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk anda semua.

Terima kasih

0 Reviews:

Posting Komentar